Pemerintah mengharuskan masyarakat untuk mengetahui bahaya virus korona dan pentingnya PSBB

Reporter Tribunnews.com Reza Deni melaporkan – juru bicara pemerintah Jakarta untuk manajemen TRIBUNNEWS.COM-Covid-19, Achmad Yurianto, mengatakan kesadaran dirinya dibatasi oleh hierarki sosial (PSBB).

Menurutnya, PSBB tidak hanya merupakan persyaratan pemerintah, tetapi juga permintaan dari masyarakat yang menghadapi Virus Corona atau pandemi Covid-19. 5 Mei 2020): Jumlah total 4.855 kasus di Jakarta adalah 85 – “PSBB adalah kebutuhan semua orang, bukan hanya pemerintah. Pemerintah harus secara ketat mengendalikan atau bahkan mengancam sanksi oleh petugas penegak hukum untuk memandu PSBB, “Kata Yuri dalam siaran di BNPB Youtube di Jakarta, Kamis (7 Mei 2020).

“Oleh karena itu, pemerintah tidak hanya akan memastikan pemulihan ekonomi, tetapi juga akan memastikan bahwa ia melanjutkan:” Pemulihan ekonomi juga berfokus pada memutus rantai dan tujuan komunikasi. “Ini adalah bagian dari upaya kita secara keseluruhan,” kata Yuri.

Selain itu, Yuri berjanji bahwa pemerintah akan bekerja keras untuk menyelesaikan manipulasi Covid-19 dengan segera. Yuri mengatakan: “Di Indonesia, jumlah kasus koronavirus yang dikonfirmasi (Covid-19) (Covid-19) mencapai 12.776 pada Kamis (7/5/2020) hingga pukul 12:00 pada Hari Aksi Dunia. Video perselisihan antara Bupati Lumajang dan Bupati Boltim Viral, ini adalah kasus-pada saat yang sama, sebanyak 930 pasien meninggal-karena jumlah pasien pulih, jumlah ini meningkat menjadi 2.381 orang, setelah itu ada 64 pasien lainnya Rehabilitasi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live