Dengan bantuan istrinya, PDP di kota Tegal melarikan diri dari ruang isolasi rumah sakit

TRIBUNNEWS.COM, TEGAL-surveilled Covid-19 pasien (PDP) melarikan diri saat dirawat di Rumah Sakit Harapan Anda di Kota Tegal, Jawa Tengah.

Pasien meninggalkan rumah sakit pada Sabtu (18/4/2020) malam, istrinya.

Informasi yang dikumpulkan oleh Kompas.com direkam oleh pengawasan video rumah sakit WIB pada sekitar pukul 21:00 ketika berangkat.

Staf medis tidak menemukan mereka ketika mereka mengunjungi tempat tinggal mereka di Desa Berkat, Kabupaten Tarub, Kabupaten Tegal.

Baca: Covid-19 adalah pandemi, imigran menolak 239 orang asing untuk masuk ke Indonesia

Hanya satu dari mereka yang baru kembali dari Jakarta ditemukan di kota asalnya atau tempat kelahirannya di desa Dawuhan di distrik Talang Pasien terlibat dalam pekerjaan pengemudi. , Kabupaten Tegal, Minggu (19/4/2020) siang. Untuk mempercepat manipulasi Muhammad Jumady, Wakil Ketua Gugus Tugas Kota Tegal Covid-19 mengkonfirmasi insiden tersebut.

Zumadi, juga wakil walikota Tegal, mengaku telah menerima laporan itu.

Sampai pasien akhirnya ditemukan dan ingin kembali ke rumah sakit untuk perawatan. — Membaca: Rekam medis pasien yang meninggal setelah pulih dari Corona di Jawa Timur, bertahan selama 12 jam

“Informasi terbaru telah ditemukan. Saya harap pasien ini adalah pasien. Ditemani oleh polisi Pasien akan kembali ke lebih banyak rumah sakit, “kata Jumady setelah mengkonfirmasi dalam pesan singkat, Minggu (19/4/2020). Menurut informasi yang diperoleh Jumadi, pasien sebelumnya bosan di ruang isolasi.

Bahkan sebelum dia melarikan diri, dia meminta untuk dirawat di ruangan lain alih-alih ruang isolasi khusus Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live