Hentikan Corona, mulai hari ini 8 kereta Argo Cheribon dibatalkan, tiket kembali

Reporter Tribuncirebon.com, Handhika Rahman report-TRIBUNNEWS.COM INDRAMAYU-PT Indonesia Kereta Api (Persero) membatalkan delapan tur kereta Argo Cheribon, Minggu (22/3/2020). -P Kepala humas KAI Daop 3 Luqman Arif mengatakan bahwa pembatalan atau penyesuaian jadwal kereta Argo Cheribon akan berlaku mulai hari ini.-Ini untuk mencegah korona Covid-19 Penyebaran virus. Mulai Minggu (22 Maret 2020), perjalanan kereta Argo Cheribon akan disesuaikan untuk membatalkan beberapa perjalanan. Kebijakan ini juga bertujuan untuk mendukung kebijakan alienasi sosial yang diadopsi oleh pemerintah dan mengundang masyarakat untuk mengurangi kesulitan mobilitas, “katanya kepada Tribuncirebon.com .

Luqman Arif menekankan bahwa dengan Covid-19 dalam Penyebaran dan pengembangan Indonesia, penyesuaian rencana perjalanan kereta Argo Cheribon bersifat sementara.

Hari itu, ia mengatakan bahwa perjalanan kereta Argo Cheribon dibatalkan. Dari Senin (23/3/2020) hingga Selasa (03/31 / 2020), tur kereta Argo Cheribon akan dibatalkan, total 8 pembatalan. Tur kereta Argo Cheribon, orang masih dapat menikmati tur kereta Argo Cheribon lainnya yang masih tersedia. Lukeman mengatakan: “Masih ada 10 kereta Argo Cheribon dari normal Ini berjalan 18 kali sehari. “Minta maaf kepada pelanggan kereta api dan membatalkan perjalanan kereta Argo Cheribon tertentu.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live