Uhamka memberi wewenang kepada 200 sukarelawan dan memenangkan LLDIKTI Three District Award

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Distrik 3 dari Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) mengadakan upacara penghargaan pada hari Senin (29 Juni 2020) untuk universitas yang berinovasi selama pandemi Covid-19 dan berkontribusi pada kegiatan sukarela. -The 4 kategori yang diberikan oleh LLDIKTI dalam penghargaan ini adalah kategori universitas yang menghasilkan produk inovatif dan perawatan kesehatan selama pandemi Covid-19, kategori universitas yang berkontribusi pada kegiatan sukarela selama pandemi Covid-19, dan kategori universitas yang diberikan oleh QS Kegiatan pengujian dan pembersihan cepat yang dilakukan bekerja sama dengan area LLDIKTI III memenangkan peringkat universitas dunia dan penghargaan rumah sakit.

Hingga 38 universitas di wilayah ketiga memenangkan penghargaan atas kontribusi mereka untuk kegiatan sukarela selama pandemi Covid-19.

Baca: Wakil Ketua DPR: Sepuluh Covid-19 responden di DPR akan menguji penyeka

salah satunya adalah profesor di Universitas Mohammedia. Hamkah (Uhamka) .

Agus Setyo Budi, kepala distrik ketiga LLDIKTI, menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua universitas di lingkungan kerjanya yang telah bekerja keras untuk berinovasi. Universitas-universitas ini merupakan kontribusi bagi negara.

“Terima kasih Tuhan, terima kasih untuk para pemimpin universitas yang lebih produktif selama pandemi Covid-19, yang berfokus pada inovasi dan publikasi yang dihasilkan. Selamat kepada universitas yang telah bekerja keras untuk membuat inovasi yang bermanfaat,” Argus Mengatakan. — Menanggapi penghargaan ini, Profesor Gunawan Suryoputro, Presiden Uhamka, menyatakan bahwa partainya menyatakan penghargaan untuk distrik ketiga LLDIKTI, yang telah menyediakan kegiatan sukarela untuk kampus di distrik ketiga Penghargaan.

“Tentu saja, penghargaan itu akan menjadi semangat bersama pertempuran kita Covid-19.” Kata Gunawan dalam pidatonya, Selasa (30/6/2020).

Selain itu, Sekretaris Uhamka Emaridial Ulza menambahkan bahwa partainya masih bersemangat tentang 200 sukarelawan UHAMKA yang terdiri dari guru, dan karyawan serta siswa telah bergabung dengan komunitas Al’Maun untuk bepergian.

“Kami tidak akan berhenti di sini, karena UHAMKA bukan hanya sebuah kampus untuk pertemuan diskusi, tetapi juga peradaban yang diwarisi oleh KH. Ahmad Dahlan dan Buya Hamka). “Katanya .

Seperti kita ketahui, pada 25 Juni 2020, 200 sukarelawan dari komunitas Al’Maun Uhamka berhasil mengumpulkan 26 miliar rupiah. – Dana tersebut digunakan untuk membantu 20.000 keluarga dan staf medis yang tersebar di Jabodetabek, karena sukarelawan selalu bergerak, mereka dapat terus tumbuh.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live