Ramadhan berada dalam pandemi, Muslim Ma’ruf Imbau bosan dengan doa pengampunan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengatakan bahwa hari-hari pengampunan dan hari Al-Quran (Nuzulul Quran) adalah saat-saat penting untuk memasuki Ramadhan 10.

Maruf berharap memiliki kesempatan Ramadhan kali ini, terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19, komunitas Muslim dapat menghabiskan lebih banyak waktu berdoa untuk Allah SWT.

Baca: Pemerintah meminta IDI untuk membantu dalam uji korona skala besar

“Jadi, kami meminta banyak pengampunan. Selain itu, kami juga meminta pengampunan agar dosa-dosa kami dapat diampuni, dan kami juga membebaskan wakil presiden dari godaan. Maruf mengatakan dalam pernyataan wakil presiden, Senin (4/5/2020) .

Selain itu, wakil presiden menjelaskan bahwa Ramadhan sama dengan peristiwa Nurazur Qur’an dan Leilatour Kadar (Night of Glory) ), orang-orang juga menganggapnya sebagai seribu malam.

Wakil Presiden menambahkan bahwa ini merujuk pada beberapa narasi yang menunjukkan bahwa Alquran telah diekspos dua kali. — “Pertama-tama, Alquran berasal dari Keturunan lauhul mahfudz (Kitab Kebangkitan, Kitab Allah Mencatat Semua Peristiwa di Semesta), mendarat menuju surga dunia menuju peristiwa Laylat al-Qadr. Insiden itu terjadi pada asyrul Awmin min Ramadhan (10 hari terakhir Ramadhan) yang dimulai pada malam tanggal 21, “kata Ma’ruf.

Baca: Pembatasan Ramadhan pada masjid dan pabrik dan pasar – Kedua, Al-Qur’an ada di dalam Nabi Muhammad SAW Tahap kemunduran di bawah wahyu wahyu adalah dalam bentuk wahyu Surira Al-A’laq ayat 1 sampai 5 di gua Sheila.

“Acara ini terjadi 10 hari kemudian, yang kebetulan adalah Ramadhan 17. Keturunan Al-Quran sesuai dengan bagian 1 dari Surat Al-Anfal. Itu bertepatan dengan waktu pengulangan Kafir Quraish dalam Alquran. Dia melanjutkan. -Wakil Presiden juga mengundang komunitas Muslim untuk meminta mereka memaafkan agar memanfaatkan penuh momentum Ramadhan pada tanggal 10.

“Saya berharap ini akan memberikan suasana inspirasi sehingga pertama, Covid -19 akan juga melewati segera dengan izin Allah, banyak yang kita minta pengampunan, diikuti oleh baik kali ini, bahwa kita harus dalam Di rumah, kami menikmati banyak doa, pengampunan, dan membaca Al-Quran, ā€¯pungkas Maruf.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live