Peringatan 68 tahun berdirinya Panti Asuhan Santuni dari kelompok Erlangga di Jakarta

Reporter Tribunnews.com Glary Lazuardi melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Penerbit Erlangga mengadakan serangkaian kegiatan peringatan untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-68.

Tema Penerbit Erlangga adalah “Indonesia Sehat, Indonesia Maju” – Menimbang bahwa Indonesia dan dunia menghadapi masalah kesehatan bersama, pandemi Covid-19, tema ini telah terwujud. Karena Penerbit Erlangga ingin mengundang masyarakat untuk saling menjaga, saling membantu, saling membantu dan tetap termotivasi.

Baca: Wiranto menjadi korban penikaman dan diharapkan untuk bersaksi di pengadilan minggu depan.

Baca: Strategi Bayern Munich memastikan bahwa Manuel Neuer masih menjadi penjaga gawang utama Direktur Pemasaran Bavarians-Nasional Ellanga Penerbit David G. David G. Sihotan mengatakan bahwa perayaan ulang tahun Erlanga tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Jika kita merayakan dengan menyelenggarakan acara bersama panti asuhan tahun lalu, tetapi tahun ini karena pandemi Covid-19, kita telah meninggalkan konsep kompensasi sederhana,” ia mengumumkan dalam siaran pers pada hari Kamis (( 04/23/2020) .

Baca: Dari 24 April hingga 1 Juni 2020, pesawat komersial dilarang mengangkut penumpang, tetapi ada pengecualian-bentuk kegiatan, termasuk mengorganisir acara sosial bersama. Jatuh cinta pada Jakarta Panti Asuhan Chairunnisa Children. Tunjangan diserahkan pada hari Kamis.

– Panti asuhan yang diberikan kepada 62 anak yatim itu dalam bentuk beasiswa, bahan makanan, vitamin, masker, pembersih tangan, susu, produk pembersih, membaca Buku dan lusinan sepatu sekolah .

Baca: Proyek Boyong Tolisso dari Inter Milan tergantung pada nasib Perisic

Selain kegiatan sosial, ulang tahun penerbit Erlangga yang ke-68 juga hadir melalui berbagai kompetisi Bangkitlah, termasuk kontes warna, kontes foto keluarga dan hadiah ucapan selamat ulang tahun dari Erlangga melalui media sosial. Menurutnya, tujuan program amal adalah untuk menjaga Erlangga kepada orang lain.

“Kami tahu Covid- Keadaan saat ini 19 akan sulit bagi kita semua. Saya berharap bahwa dengan mengatakan dengan David: “Anak-anak yang membutuhkan, anak-anak yang membutuhkan, buat mereka bahagia dan berdoa agar kita semua sehat dan sejahtera” dan berlalu Secara konstan merevisi, memperbarui, dan menerbitkan produk-produk pendidikan telah berkontribusi pada pengembangan pendidikan di Indonesia.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live