Jokowi membahas kemungkinan penerapan standar baru jika efektif

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi mengemukakan kemungkinan menyebarkan orde baru atau normal baru selama pandemi virus koronal (Covid-19). Standar baru akan diterapkan di 4 provinsi dan 25 kabupaten dan kota.

Di masa depan, jika dianggap efektif, standar baru akan diundangkan. Melalui konferensi video, Rabu (27/5/2020) .

“Jika berhasil, kami akan menyimpan judulnya, kami akan mengembangkannya lagi, dan kami akan mengembangkannya ke provinsi lain dan wilayah serta kota lain.”

Baca: Jokowi menyerukan pembentukan perjanjian kesehatan sosial berskala besar yang baru normal

Presiden juga memerintahkan penempatan perwira TNI dan Polri untuk mempersiapkan penerapan standar baru. Staf di kerumunan harus menjadi staf stasiun kesehatan umum, dan disiplin publik harus diperkuat ketika menerapkan peraturan kesehatan.

“Kemarin, kami mulai mengerahkan pasukan dan pasukan di tanah yang penuh sesak di empat provinsi dan dua puluh lima kabupaten dan kota untuk mempersiapkan pelaksanaan tatanan normal baru. Kita akan melihat dari fakta dan fakta pada gambar Poin ini, Jokowi menjelaskan. “Selain itu, Jokowi menuntut penyebaran massa segera dari perjanjian baru atau baru dari tatanan normal dan normal. “— Karena pesanan produksi normal yang baru akan segera diterapkan di Indonesia, pesanan produksi yang baru akan efektif dan bebas dari Virus Corona (Covid-19).

” Saya meminta Kementerian Kesehatan untuk beradaptasi dengan ini Protokol baru tatanan normal melakukan sosialisasi skala besar di masyarakat. “Kata Jokowi. Di Jawa Barat, DKI Jakarta, provinsi Sumatera Barat, dan Gorontalo menerapkan perjanjian konvensional.

25 daerah / kota sedang menjalani persiapan rutin baru;

1. Pekanbar Kota Lu 2. Kota Dumai 3. Kabupaten Campbell 4. Kabupaten Palawan 5. Kabupaten Sikh 6. Kabupaten Bangladesh 7. Kota Palembang 8. Kota Prabumulih 9. Kota Tangerang 10. Kota Tange Selatan Kota Lang 11. Kabupaten Tangerang 12. Kota Tegal 13. Surabaya 14. Malang 15. Batu 16. Kabupaten Sidoharjo 17. Kabupaten Gresik 18. Kabupaten Malang 19. Kota Palangkaraya 20. Tarakan 21. Kota Banjarmasin 22. Kota Banjar Baru 23. Kabupaten Banjar 24. Kabupaten Barito Kuala 25. Kabupaten Buol

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live