Tubuh Covid-19 PDP dibawa secara paksa lagi, dan belasan orang melewati ruang perawatan Rumah Sakit Labang Baji

TRIBUNNEWS.COM-MAKASSAR – Penyelamatan tubuh pasien di bawah pengawasan (PDP), yang diambil secara paksa di Rumah Sakit Dadi Makassar beberapa hari yang lalu, belum terhapus dari ingatan.

Kejadian serupa telah terjadi lagi. Pada hari Jumat, 5 Juni 2020, puluhan warga secara paksa membawa mayat PDP Covid-19 ke Rumah Sakit Baghi di Makassar.

Lusinan orang masuk ke ruang perawatan dan secara paksa membawa mayat PDP Covid-19 ke ruang perawatan. Pukul 19.00 pagi. -Dr. Andy Mapapatoba, dekan Rumah Sakit Labang Baji Mangaksi, mengatakan partainya tidak berdaya karena massa segera masuk. -Tubuh itu bernama Pak Yunas dan merupakan warga Jl Rajawali di Kabupaten Mariso, Makassar. -Pasien menerima perawatan dua hari. – “Pasien yang baru saja meninggal segera meninggal. Petugas yang ketakutan melihat ini,” kata Mapapatoba.

Seseorang bahkan mengancam perawat di koridor rumah sakit. — Baca: Tubuh PDP jatuh ketika dikuburkan, yang menggerakkan keluarga, dan kelompok kerja meminta maaf

Tidak hanya itu, kotak penyimpanan sampel (Coolbox) dari pasien Covid-19 di Rumah Sakit Negara Bajira dijarah oleh massa.

“Insiden yang telah dikembalikan setelah beberapa jam masih utuh dan belum dipublikasikan.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live