Kelurahan Sukamaju meminta pos komando Covid-19 RW 14 dan kemudian 30 RW lainnya di Depok

Reporter Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda,

– DEBOK’s Tribunnews.com-Sukamaju Nurhadi kepala desa berterima kasih kepada Kelurahan Sukamaju Depok, 14 manajer Dipok atas ketersediaannya, dan dia menjadikan Covid Alert Post 19 sebagai Covid Alert Post. Semua personil dan personel TNI-Polri bahkan datang langsung untuk memeriksa persiapan para penjaga dan membahas bagaimana mencegah penyebaran virus Corona di daerah tersebut.

), Nurhadi dan rombongannya menerima pemeriksaan kesehatan untuk mengukur suhu mereka dan mengisi buku pesan. Dan metode yang dianjurkan oleh pemerintah pusat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca: Pemerintah daerah telah meminta alokasi dana APBD untuk mengelola Covid-19

Baca: Pemerintah harus memberikan insentif untuk membayar upeti kepada para pemimpin kesehatan awan

Baca: IDI Grieves, kehilangan direktur rumah sakit Dua dokter

Dia juga bertanya kepada Covid-19 agen Posko bagaimana mencegah penyebaran virus korona di lingkungan.

Nurhadi juga memuji Dewan Direksi 14 RW karena tetap waspada selama kewaspadaan tim dan perintah Covid-19.

Dia juga berharap bahwa pekerjaan yang dilakukan dalam Perang RW ke-14 dapat menjadi panutan bagi RW lain di lingkungan Kelurahan Sukamaju untuk mempersiapkan pandemi Covid-19. Widjonarko, ketua RW 14, mengatakan: “Dia berterima kasih kepada RW dan Karang Taruna atas antusiasme mereka untuk kerja sama, terutama penduduk RW 14 dan RW 30 di desa Sukamaju, di mana RW 14 adalah perintis pertama.” Seperti yang dikatakan Nurhadi sebelumnya, Aryo. — Sebelumnya, prevalensi epidemi Virus Corona (Covid-19) di Depo, Jawa Barat, membuat penduduk lebih waspada dan berhati-hati.

Penduduk Perumahan Taman Mangis Indah, Jalan RW 14 Silodong, seperti Presiden RW, berpartisipasi oleh organisasi pemuda sampai DKM masjid setempat melatih kontingen dan mendirikan Covid-19. posisi.

Covid-19 stasiun peringatan dirancang untuk mendidik warga dan memberikan bantuan ketika warga menghubungi departemen kesehatan setempat kapan saja.

Selain itu, Pokso ini siap untuk memberikan semprotan desinfektan, mengumpulkan data tentang kesehatan penduduk, dan mengumpulkan data tentang penduduk yang membutuhkan bantuan makanan.

Pemeriksaan kesehatan untuk pelanggan, kurir dan pengemudi ojek online memasuki area perumahan Taman Manggis Indah. Pertama periksa suhu tubuh dan sediakan pembersih tangan untuk penghuni yang memasuki lingkungan perumahan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live