Najwa Shihab menanggapi pembersih rumah sakit mengatakan pada Pilu Covid-19 “Siapa bilang jangan takut”

TRIBUNNEWS.COM – Panggilan dari petugas kebersihan rumah sakit tentang virus korona atau Covid-19 menarik perhatian Najwa Shihab.

Dalam pengamatannya, petugas kebersihan bernama Tri Muafik mengaku takut akan kerusakan korona atau pandemi Covid-19. . -Karena sekarang, virus korona tidak hanya menyerang Indonesia, tetapi juga seluruh dunia.

Selain itu, staf medis seperti Tri Muafik dan dokter dan perawat berada di garis depan dalam merawat pasien virus korona.

Sekarang mereka adalah orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian atau pemulihan pasien korona ini. -Seperti yang kita semua tahu, Indonesia telah mengumpulkan data 686 orang yang positif terkena virus korona atau Covid-19.

• PDP almarhum di Makassar, Covid-19 meninggal

– Timeline untuk pembunuhan siswa sekolah menengah, teman sekelas mereka, polisi: mereka berbeda dari geng

• Ujian Nasional pada tahun 2020 Ditunda, Biro Pendidikan Kota Bogor menunggu bimbingan teknis dari Kementerian Pendidikan dan kasus-kasus kebudayaan berdasarkan data ini terus setiap hari. Pertumbuhan-Pada saat yang sama, jumlah kematian akibat korona telah mencapai 55. -Jumlah orang yang datang ke rumah sakit untuk memeriksa gejala koroner juga meningkat. -Pada tribunnewsbogor.com, gelar Najwa Shihab gi adalah “Konfirmasikan bahwa orang-orang di rumah sakit kesehatan Covid-19 mengatakan tanpa rasa takut” untuk menjawab pertanyaan ini, https://bogor.tribunnews.com / 2020/03/24 / curhat-operator-keb Cleaning-rs -aussi-covid-19-who-said-no-fear-najwa-shihab-give-response -ini penulis: Uyun Penerbit: Vivi Febrianti

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live