Kembali di Bekasi, seorang pasien sembuh korona di Ambon dan dikawal oleh Kepolisian Republik Indonesia dengan 14 penjaga

TRIBUNNEWS.COM-Seorang pasien korona di Ambon dinyatakan pulih sepenuhnya hari ini Kamis (4 Februari 2020) dan kembali ke kota asalnya, Bekasi.

TNI-Polri juga memantau bank dengan cermat. -Menurut pemantauan Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Maluku di Tribunambon.com, waktunya sekitar pukul 12:00 siang. CET sebuah bus Damri berhenti di lobi.

Anggota TNI-Polri telah mengadopsi langkah-langkah keamanan yang ketat. Akronim untuk AA adalah Covid-19, dan ia tinggal di asrama di Cengkih setelah ditolak.

AA diusir dari Rumah Sakit Regional Haulussy, Rabu (4/1/2020).

Orang-orang yang telah tinggal di asrama bersama 14 temannya selama delapan hari dan sebelumnya memiliki status “Personil Pengawasan Dalam” (ODP) juga akan dipulangkan ke daerah asal mereka.

Setelah menunggu sekitar satu jam, 15 imigran meninggalkan hotel dengan barang bawaan mereka dan pergi ke bus Damri di tempat parkir.

Meskipun mereka mengenakan topeng, mereka tampak bahagia, dan mereka juga menyatakan tanggapan yang ramah kepada para pejabat dan media melambai mereka.

Baca lebih lanjut >>>>>>>>

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live