Terbuka Tamini Square, pengunjung harus mendapatkan sertifikat medis dari dokter

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mengizinkan pengelola pusat perbelanjaan untuk membuka kembali mulai Senin (15/6/2020).

Hari kedua setelah pembukaan Tamini Plaza Shopping Center, pembukaan Jakarta Timur pada hari Selasa (16 Juni 2020) juga membuka SIM SIM (SIM) dengan menerapkan perjanjian kesehatan Covid-19.

Menurut pengamatan Tribunnews.com di Tamini Square, pengunjung datang ke soket kartu SIM di lantai dua.

Beberapa pengunjung duduk di lantai atau mengantre untuk menunggu giliran.

Baca: 610 pasien Covid-19-positif yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Wisma Atlet

Pemegang kartu SIM hanya dapat digunakan untuk memperpanjang masa berlaku kartu SIM A dan C. Kartu SIM yang berakhir dari 17 Maret 2020 hingga 29 Mei 2020 dapat diperpanjang mulai 2 Juni 2020 hingga 30 Agustus 2020 “, yang menunjukkan isi surat pengumuman di bilik SIM.

SIM Tamini Layanan SIM Square Outlets buka dari Senin hingga Sabtu mulai jam 12 siang hingga 6 sore di dalam WIB.

Khususnya pada hari J, kartu SIM buka pukul 1 siang. WIB tidak menggunakan WIB hingga pukul 18:00 pada hari Minggu Untuk pembuatan kartu SIM .——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— sebelum 2. “Persyaratan kesehatan

” “Sertifikat dokter yang digunakan untuk perpanjangan SIM A dan SIM C harus berasal dari dokter yang telah direkomendasikan oleh dokter Kepolisian Republik Indonesia,” Isi surat pengumuman

Ini telah diatur dalam KAPAPRI KAPOLRI NOMOR 9 September 2012, yang melibatkan SIM.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live