Menteri Agama Fahrul Razi mengeluarkan “Pedoman Penggunaan Protokol Sanitasi di Tempat Ibadah” minggu depan

Laporan dari Fransiskus Adhiyuda, reporter dari Tribunnews.com di Jakarta – laporan dari TRIBUNNEWS.COM – Menteri Agama Facherl Razi segera mengembangkan panduan untuk prosedur kebersihan masyarakat di tempat-tempat ibadah Orde baru dalam kehidupan sehari-hari pada virus koronal atau pandemi Covid-19.

Fachrul Razi mengatakan pedoman akan disiapkan minggu depan.

“” “Jadi, kita akan membahas konten masing-masing kriteria nanti. Agama besok. Kementerian Agama mengadakan pertemuan khusus,” Fachrul Razi di Jokowi Presiden memimpin pertemuan terbatas yang diselenggarakan oleh konferensi video di YouTube melalui Sekretariat Presiden YouTube, Rabu (27/5/2020). -Baca: Untuk memikat Hamka Hamzah meninggalkan Arema FC, Dendi Santoso Setia ke Singo Edan

“Saya harap kami bisa menerbitkan Minggu ini,” tambahnya.

Fachrul Razi menambahkan bahwa poin utama dari perjanjian perawatan kesehatan rumah sakit akan dibahas secara rinci nanti.

Dia juga menyebutkan bahwa tatanan normal baru akan digunakan untuk membahas cara mengembalikan fungsi tempat ibadah. – “Jadi adil bagi kita untuk melakukan ini, dan itu berlaku untuk semua agama,” kata Facherul Razi: “Selain itu, Lionel Messi lebih dari Cristiano Ronaldo. Itu sering dinilai sebagai pemain terbaik di dunia. Tempat ibadah mungkin memiliki tempat ibadah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live