Sembuh dari 5 pasien korona-positif di Provinsi Magdan, Jawa Timur dari Grup Simposium Bogor, dan telah dipulangkan

Kota Magdan TRIBUNNEWS.COM-Di bawah perawatan Dr. RSUP Soedono Madun, lima dari delapan pasien dengan virus korona positif atau Covid 19 dari Magetan Jawa Timur dinyatakan sembuh setelah lebih dari dua minggu perawatan. Petugas Pengendalian Penyakit Kesehatan (P2PL) Didik Setyo Margono dari Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan telah mengkonfirmasi informasi tentang pemulihan delapan pasien yang positif untuk Covid-19.

“Informasi yang kami peroleh dari Rumah Sakit Umum Soedono di Kota Madiun, Didik mengatakan kepada Surya, Rabu (20/4/2020) bahwa ada lima pasien positif Covid-positif yang dinyatakan sembuh, sementara tiga lainnya menunjukkan kondisi mereka. Mereka berkembang dengan sehat. — Sampai mereka benar-benar sembuh dari korona

– Berita tentang pemulihan delapan pasien positif C di atas 19 tahun sebenarnya telah dilaporkan oleh Ma Surya Graha di konferensi pers. Suprawoto, bupati Magetan menginformasikan. Pawi Singa, seminggu yang lalu.

“Di RSUP Dr Bupati Suprawoto, disertai dengan semua wilayah Forkopimda Magetan, mengatakan:” Kota Madien Soedono menunjukkan kesehatan yang baik dan dinyatakan sembuh meskipun harus diperhatikan. ”Dalam sebuah seminar yang diadakan di Bogor terpisah, Direktur RSUD Dr. Bangun Trapsila Purwaka berbicara kepada Kompas, Rabu (1/1/2020). com dihubungi, dia mengatakan bahwa pasien dalam kelompok seminar Bogor semua pasien. Para orang tua dinyatakan sembuh setelah hasil uji laboratorium Badan Penelitian dan Pengembangan Republik Indonesia menunjukkan hasil negatif korona.

“Oleh karena itu, dari 8 pasien korona-positif di Kabupaten Megdan, 5 dinyatakan sembuh. 3 lainnya” kami masih menerima perawatan. “

Sejak minggu lalu, pasien memiliki Menerima perawatan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live