Sakit kepala dan pusing disebut gejala baru infeksi coronavirus, kutipan ini dari Wuhan

TRIBUNNEWS.COM-Para peneliti di Universitas Sains dan Teknologi Huazhong di Wuhan, Cina menyebutkan bahwa sakit kepala dan pusing mungkin merupakan tanda seseorang terinfeksi dengan coronavirus (Covid-19).

Dalam studi tersebut, para peneliti menganalisis 214 pasien dengan coronavirus dan bertanya tentang gejala awal mereka. -Dalam beberapa kasus, gejala-gejala ini digambarkan memiliki gejala pernapasan, termasuk batuk dan demam.

Namun, dalam kasus lain, pasien hanya memiliki gejala neurologis. Ling Mao menjelaskan masalahnya: “Beberapa pasien tanpa gejala khas Covid-19 (seperti demam, batuk, anoreksia dan diare) datang ke rumah sakit hanya dengan gejala,” katanya, dalam hal sistem saraf. Mendengarkan dan membaca terlalu banyak berita tentang prevalensi virus korona, beberapa orang merasa kewalahan dan cemas. Inilah cara untuk mengatasinya! (Potential.com) “Karena itu, untuk pasien Covid-19, kita harus memperhatikan penyakit neurologis mereka, terutama bagi mereka yang menderita infeksi Covid-19 yang parah.”

“karena dapat menyebabkan mereka Kematian, “lanjutnya. “Selain itu, selama pandemi Covid-19, ketika memeriksa pasien dengan gejala neurologis ini, dokter harus memperlakukan infeksi SARS-CoV-2 sebagai diagnosis diferensial untuk menghindari diagnosis terlambat atau diagnosis dan mencegah penularan.” “

Pelajari lebih lanjut >>>>>>>>>>>>>>

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live