Tes cepat berperingkat tertinggi 150.000, Riza Patria (Riza Patria): organisasi nirlaba termurah

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria juga mengomentari virus korona tertinggi Batas biaya atau tingkat deteksi cepat sebesar 150.000 Rp ditetapkan oleh Covid-19. Kementerian Kesehatan – Menurutnya, biaya tertinggi pengujian antibodi terhadap Covid-19 terjangkau untuk umum.

Membaca: Ini disebut “Jangan mengambil sampel darah dalam tes cepat, ini adalah respon dari Lion Air Group”

Mengingat situasi pandemi saat ini, banyak pihak saat ini mengalami kesulitan keuangan .– –Karena pemerintah provinsi DKI di Jakarta masih menganggap hasil tes cepat sebagai syarat untuk masuk dan meninggalkan ibukota.

“Bagi kami, penting bahwa pengujian cepat harus murah, tidak selama masa-masa sulit seperti itu, Riza (Riza mengatakan kepada wartawan, Jumat (7/10/2020). Ia berharap dapat menetapkan yang tertinggi untuk pengujian cepat) Tarif dapat meminimalkan penipuan di rumah sakit yang mahal untuk pengujian cepat atau PCR. “Maaf, tidak ada rumah sakit yang menggunakan pengujian cepat, PCR, atau metode lainnya. Riza menyimpulkan:” Ini adalah Harganya bukan harga yang kecil, “katanya.

Sebelumnya, Departemen Kesehatan telah menetapkan kecepatan maksimum deteksi antibodi cepat menjadi Rp 150.000. -Peraturan terbatas pada ketentuan Surat Edaran Nomor HK.02.02 / I / 2875/2020 , Digunakan untuk dengan cepat meninjau tingkat tertinggi pengujian antibodi. Informasi kesehatan dan hasil tes antibodi cepat ketika membeli tiket perjalanan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live