Selama periode PSBB, warga ibukota masih bisa menikah, ini adalah kondisi berikut

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jakarta Implementasi pembatasan sosial skala besar (PSBB) DKI Jakarta akan dimulai pada Jumat (4/10/2020) dari Bank Dunia pada pukul 00:00.

Gubernur DKI Jakarta mengumumkan bahwa aplikasi PSBB Anies Baswedan di Jakarta akan menjadi Pada konferensi pers, Kamis malam (9/4/2020).

Anies Baswedan juga mengeluarkan Peraturan Gubernur Jakarta, yang mengawasi PSBB.

“Pergub edisi 33 pada tahun 2020 telah berlalu. Pergub ini memiliki 28 artikel yang mengatur segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan kota Jakarta, apakah itu ekonomi, sosial, budaya, agama atau pendidikan,” kata Anni di KompasTV Dikutip dalam siaran langsung.

Baca: Selama aplikasi PSBB di Jakarta, sepeda motor bisa menjadi Wara-Wiri, tetapi hanya digunakan untuk mencapai dua hal.

Baca: Seperangkat aturan PSBB di Jakarta dimulai pukul 00:00 WIB: Mengumpulkan lebih banyak informasi melarang lebih dari 5 orang, mematikan Fasum- Jakarta Implementasi PSBB memiliki beberapa poin, salah satunya adalah melarang warga mengumpulkan lebih dari 5 orang. .

PSBB sendiri adalah untuk mencegah kemungkinan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Menurut peraturan tentang implementasi PSBB di Jakarta Bagian V pada tahun ke 33 Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2020, ada beberapa poin mengenai pembatasan kegiatan di tempat atau fasilitas umum. – Poin utama pertama kali menyebutkan bahwa selama periode PSBB, penduduk tidak diperbolehkan untuk melakukan kegiatan dengan lebih dari 5 orang di tempat atau fasilitas umum. –Membaca: PSBB diundangkan di Jakarta, hanya mengizinkan makanan dan minuman dibawa pulang. Membaca: PSBB akan diadopsi besok, Anies Baswedan: Dipaksa memakai masker untuk pergi keluar. Selain itu, peraturan juga untuk sementara waktu mematikan warga selama PSBB Fasilitas publik untuk acara.

Jika komunitas keluar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan / atau kebutuhan dasar, itu tidak akan dimasukkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live