Apa Indonesia normal baru? Ini adalah implementasi protokol untuk mencegah Covid-19 di tempat kerja

TRIBUNNEWS.COM-Apakah ini normal lagi? Bagaimana jika Indonesia mengadopsi standar baru?

Belum lama ini, Presiden Jokowi mengumumkan bahwa Indonesia akan memasuki tatanan kehidupan baru (normal baru).

Komunitas harus mencapai perdamaian dan hidup berdampingan dengan Covid-19. Kami tidak menyerah, tetapi beradaptasi (beradaptasi dengan bahaya Covid-19). Prospek perjuangan kami melawan Covid-19 sangat suram dan membutuhkan prosedur kebersihan yang ketat, “Jokowi mengutip Tribunnews.com di Kompas.com, Senin (25 Mei 2020).

Sementara itu, Psikologi Rumah Yuli Budirahayu dihubungi di Tribunnews.com. Dia menjelaskan bahwa “normal baru” adalah perubahan perilaku yang dapat melanjutkan aktivitas normal, tetapi harus menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca: Mengakui kekecewaan Anda dengan Jokowi, Aaron Refly menyentuh perekonomian di Corona (Corona): Mengapa Anda tidak punya uang?

Baca: Karena jumlah kasus Corona meningkat, Brasil dilarang di Amerika Serikat Dalam daftar-Uli menegaskan bahwa seseorang mengadopsi gaya hidup yang berbeda untuk mengurangi risiko penularan virus .- “Ya, perilaku hidup Anda berbeda dari biasanya, seperti bekerja di rumah (di rumah) Bekerja), tinggalkan rumah memakai topeng, selalu cuci tangan pakai sabun, dll. . “Kata Uli.” “Orang tidak perlu panik dan gugup, karena jika dua operasi ini pada akhirnya akan ditegakkan, bahkan dengan perintah atau aturan baru, mereka harus melanjutkan kegiatan mereka seperti biasa (normal).”

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto mengeluarkan pedoman untuk menerapkan kebiasaan normal baru atau baru untuk mencegah coronavirus (covid-19) di tempat kerja- Kementerian Kesehatan (Kementerian Kesehatan) mengeluarkan Menteri Kesehatan (Menkes) No. HK.01.07 / MENKES / Keputusan No. 328/2020 tentang pedoman untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 di kantor-kantor industri dan tempat kerja jika terjadi pandemi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live