Kisah pengemudi mobil jenazah yang khawatir tentang kematian dan cedera korona akan terus meningkat, dan jumlah korban antara puluhan

TRIBUNNEWS.COM-Sopir mobil jenazah Muhammad Nursyamsurya dari Dinas Pertamanan dan Kehutanan Pemerintah Provinsi Jakarta mengatakan dia khawatir jumlah korban virus korona meningkat setiap hari. -Namun, meningkatnya jumlah korban juga membuat Nursyamsurya dan rekan-rekannya sedih. , Dikutip dari YouTube Najwa Shihab, Kamis (16 April 2020). Menurutnya, pekerjaannya sebagai pengemudi mobil jenazah sudah normal, tetapi sekarang situasinya semakin buruk. 16 April: 2,1 juta orang yang terinfeksi, kasus tertinggi di Inggris Selengkapnya – Baca: Vaksin Corona harus ditemukan sesegera mungkin – Dia bermasalah dengan jalan-jalan Jakarta dan masih terjebak. Pemerintah menyarankan saya bermain ski agar orang tetap di rumah.

“Jalan-jalan di Jakarta selalu penuh sesak dan selalu diblokir. Mereka harus tahu apa yang kita lakukan sekarang.” Dia berkata: “Kami telah menguburkan mayat-mayat ini (korban korona) dan mereka bertambah setiap hari, Silakan ikuti instruksi pemerintah. “

Nursyamsurya mengharuskan masyarakat untuk tinggal di rumah agar pasien yang positif korona tidak akan terus tumbuh-jadi jika masyarakat dapat mematuhi peraturan pemerintah, jumlah orang yang meninggal juga akan berkurang.

“Tetap di rumah dan mengurangi beban kerja. Sungguh menyedihkan, setiap hari saya melihatnya, jalanan Jakarta selalu penuh sesak,” katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live