Dengarkan Corona Case, jangan panik, biarkan kami berkonsultasi Covid-19 tentang layanan Televidik online

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Masyarakat dapat menggunakan teknologi informasi telemedicine atau telemedicine untuk mencegah dan mengobati COVID -19 .— Berkat telemedicine, masyarakat dapat mempersiapkan sejak dini untuk pencegahan dan pengobatan penyakit yang disebabkan oleh SAR-CoV -2 atau COVID-19 .

Kementerian Kesehatan dan Aliansi Telemedis Indonesia (Perhatian) bekerja sama untuk menggunakan Internet telemedicine untuk menyediakan berbagai layanan yang berkaitan dengan penyakit virusonaona 2019 atau COVID -19 .

Manfaat ini menjadi Mulai memberikan informasi pendidikan dan mempersiapkan konsultasi interaktif atau online

Dengan bantuan peralatan dan komputer yang disediakan online, masyarakat luas dapat menggunakan berbagai informasi penting, seperti mencuci tangan, etika batuk, atau keterpencilan fisik- Selain itu, layanan ini juga dapat membantu pemerintah memberikan informasi COVID-19 tawa, sehingga orang dapat mengantisipasi berita palsu (berita tajam) atau mengurangi kepanikan. Manfaat nt adalah memberikan informasi tentang tingkat risiko COVID-19 warga negara.

“Melalui layanan ini, masyarakat dapat mengurangi jumlah kunjungan ke lembaga medis, sehingga untuk mengisolasi lebih efektif, menjadi mandiri dan jauh dari masyarakat,” kata Agus. Tribunnews.com menerima pernyataan tertulis di mana Pusat Informasi dan BNPB Komunikasi Data Bencana bertanggung jawab Wibowo.

Agus Wibowo mengatakan bahwa jalur ini harus membantu institusi medis untuk lebih memperhatikan perawatan pasien positif COVID-19.

Untuk COVID-19 kelompok berisiko tinggi, layanan ini harus menghubungi lembaga medis terdekat atau merujuk ke rumah sakit rujukan sesuai dengan perjanjian resmi pemerintah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live