Ngabalin menyebutkan bahwa karyawan KSP dari Corona sangat positif, dan ternyata hasil tes cepat dan PCR berbeda.

TRIBUNNEWS.COM-Ali Mochtar Ngabalin, seorang anggota staf senior Kantor Kepresidenan (KSP), menyebutkan bahwa anggota staf KSP terinfeksi secara positif oleh coronavirus. -Juri Ardiantoro dari wakil IVP KSP juga mengungkapkan fakta dalam hal kebijakan dan laporan.

Juri mengakui berdasarkan tes cepat yang memang banyak karyawan dinyatakan positif infeksi korona. , Juri mengatakan dalam pernyataan tertulis pada Jumat (3/4/2020): “Seseorang menyatakan bahwa dia positif.” Membaca: Saya menghargai kelompok kerja COVID-19 kepala desa, dan menyatakan penghargaan saya kepada warga yang tidak ada hubungannya dengan kepala desa. Mengisolasi desa

Namun, untuk mengkonfirmasi hasil lagi di laboratorium, tes cepat dengan tes PCR menunjukkan bahwa Covid-19 negatif. “Jadi, sampai Jumat sore, tidak ada anggota staf KSP yang memiliki sikap positif terhadap Covid-19.” Alhamdulillah, semua orang berada dalam kesehatan yang baik dan kesehatan yang baik.

Juri mengatakan bahwa KSP memang sering berurusan dengan banyak orang dari berbagai institusi. Oleh karena itu, KSP memutuskan untuk melakukan tes cepat.

Ketua ahli KSP Ali Mochtar Ngabalin menyebutkan laporan Covid-19 sebelumnya Seorang karyawan KSP dipekerjakan.

“Untuk kepentingan umum, kami harus memberi tahu dia bahwa ada personel KSP aktif Ali Mochtar Ngabalin, Jumat (3/4/2020) Saat menghubungi Kompas.com. Ngabalin mengatakan staf yang dites positif Covid-19 telah dikarantina. Kesehatannya stabil. Dia berkata: “Dia masih sangat muda.” (Kompas.com/Ihsanuddin) – Artikel ini diterbitkan di Kompas.com dan berjudul “Menolak pernyataan Ngabalin bahwa karyawan KSP aktif Covid-19”.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live