Telkom Regional II mendistribusikan ID-400 juta ID Co-19 Hadiah yang Bertanggung Jawab

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dalam pandemi tak terduga Covid-19, mengidentifikasi Jakarta (Telkom Jakarta), Banten, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jababotabek) daerah regional selalu ada untuk mendukung dan mencegah satu sama lain dalam pertempuran. Penerapan Covid-19.

Teuku Muda Nanta, Wakil Presiden Eksekutif Telkom Regional II, mendampingi Ya’aro Hulu sebagai Asisten Eksekutif Wakil Presiden Infrastruktur Telkom Regional II, dan menyumbangkan INR 4 crore melalui konferensi video. Sumbangan termasuk masker, sarung tangan lateks, pembersih tangan, pembersih tangan, sepatu bot dan pakaian berbahaya. Bantuan diberikan sebagai tanggapan terhadap empat rumah sakit rujukan umum dalam pandemi Covid-19, yaitu Rumah Sakit Kota Bekasi, Rumah Sakit Kabupaten Serang, Rumah Sakit Kabupaten Tangerang dan Rumah Sakit Persahabatan Jakarta.

Membaca: Untuk mencegah Covid-19, Telkom menyumbangkan 44 penggemar untuk Yayasan BUMN Indonesia

Telkom Regional II juga meluncurkan kampanye donasi online, yang dilakukan oleh semua karyawan platform LinkAja Wilayah Telkom II. Hasil donasi melebihi Rs 100 crore dan didistribusikan dalam bentuk peralatan medis untuk membantu pasien yang terpapar Covid-19 dan untuk melindungi staf medis garis depan yang meninggalkan keluarga dengan tulus dan mempertaruhkan hidup mereka untuk bertarung. Hidup pasien -19 positif.

Selain itu, Telkom Wilayah II dan Telkom Jakarta (Sekar) Serikat Pekerja juga memiliki kesempatan untuk memberikan karyawan Telkom dan teknisi di tempat, dokter dalam bentuk alat pelindung diri (PPE) dan upaya masyarakat untuk mencegah Covid. 19.

Di masa lalu, Telkom Jakarta Sekar mengundang semua karyawan dan masyarakat untuk menyumbang ke 6 rumah sakit di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Jabodetabes. Kali ini, bantuan telah didistribusikan ke 26 Puskesmas di Jabodetabek.

Telkom Regional II juga bekerja sama dengan Konferensi Regional Telkom Group II (MTTG) untuk berbagi rencana dengan guru agama dan guru agama yang secara aktif berpartisipasi dalam pengajaran MTTG di wilayah II. Sumbangan 50 juta rupee ini merupakan bentuk kepedulian dan penghargaan bagi para ulama dari seluruh karyawan Telkom dan penghargaan atas kedatangan Ramadhan.

Baca: Indonesia mengambil tindakan, Telkom berusaha untuk melawan virus Covid-19

– “Kami juga mengundang semua orang Indonesia untuk berdoa agar para korban pulih dengan cepat, dan staf medis bekerja sepanjang waktu” untuk menjaga pasien tetap siaga untuk kesehatan. Kami berharap bahwa beberapa donasi yang terkumpul akan membantu tenaga medis dan masyarakat yang perlu melindungi diri dari penyebaran virus.

Semua manajemen dan anggota keluarga Telkom Regional II Jabbotabek berharap bahwa bantuan ini akan mendorong pasien, pejabat kesehatan dan masyarakat untuk terus memerangi pandemi ini-Telkom Regional II juga bekerja dengan memastikan akses Internet untuk orang-orang yang belajar dan bekerja di rumah Permintaan untuk mendukung pemerintah dalam memerangi pandemi ini bersifat umum. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live