Yuri Anto: Mari kita tunjukkan pada dunia bahwa dengan menghadapi Covid-19, kita bisa menyelesaikannya

Reporter Tribunnews.com Srihandriatmo Malau-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-juru bicara manajemen virus pemerintah Corona Achmad Yurianto percaya bahwa melalui kerja sama, toleransi dan kepedulian, Indonesia dapat memerangi virus Corona-19 atau Covid-19. –Menurut Achmad Yurianto, gotong royong, toleransi, dan kepedulian adalah nilai-nilai budaya yang mengakar dalam masyarakat Indonesia .

“Ketika epidemi dan bencana terjadi, kita telah melewati banyak hal. Jadi, mari kita lakukan lagi “Kami sangat percaya bahwa kerja sama, toleransi, dan perhatian bersama adalah budaya utama dari tanggapan Cina terhadap Covid-19. Achmad Yurianto mengatakan pada Konferensi Pers Akselerasi Pemrosesan Covid-19 yang diadakan oleh Kelompok Kerja Biro Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) Graha, Jakarta Timur, Minggu (12 April 2020).

Baca: PSBB di lima wilayah Jawa Barat Dari Rabu, 15 April, wilayah perkotaan akan menggunakan PSBB terbesar

dan mengundang semua pihak untuk bergabung melawan “Virus Corona di Indonesia”. Achmad Yurianto berkata: “Mari kita tunjukkan pada dunia bahwa bersama dengan Covid-19, kita pasti bisa menyelesaikannya.” Dia juga meminta orang untuk tinggal di rumah dan tidak bepergian ke mana-mana, termasuk kota asal saya.

Membaca: Sejarah Karawang Cellica Nurrachadiana terisolasi dari dunia karena mahkota: banyak doa dan bacaan

Dia ingat bahwa seseorang pulang hari ini Waktu, risiko penyebaran mahkota. Selain itu, ia juga meminta masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita atau informasi dari sumber yang tidak dikenal.

“Oleh karena itu, kami mengingatkan informasi setiap hari, kami selalu menyebarkan berita resmi kepada publik melalui beberapa saluran yang tersedia.” -. Baca: Pembaruan kasus Corona di Banten pada 12 April 2020: 281 pasien positif, 7 sembuh, 21 meninggal

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live