Kondisi 19 tahanan positif di Jakarta Selatan di Jakarta Selatan3 telah diperbaiki

Reporter Tribunnews.com, laporan Ilham Rian Pratama-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tiga tahanan aktif Kejaksaan Agung Covid-19 di Jakarta Selatan dilaporkan telah ditingkatkan. Pada hari Minggu (19/4/2020), departemen intelijen Kejaksaan Agung Jakarta Selatan, Andhi Ardhani, mengatakan kepada Tribunnews.com. Namun dia tidak menyebutkan lokasi.

Dia tidak bisa menentukan kapan tiga tahanan bisa kembali ke pusat penahanan. Menurut informasi yang diterima Andhi, ketiga tahanan itu masih menjalani prosedur karantina.

Membaca: Suami Malang ini mengakui: Jangan menyesal bagaimana menjual wanita kepada pria maskulin: Saya suka menonton – Baca: Perawat RSPI: Dibutuhkan satu jam untuk merawat pasien Covid-19

Baca : Hilal Ramadan telah terlihat di Arab Saudi tetapi tidak di Indonesia. Kapan kita harus mulai berpuasa? Dia berkata: “Karantina dapat berlangsung selama 14 hari, mungkin lebih lama. Saya harap semua orang sehat seperti sebelumnya.” Andy mengatakan bahwa meskipun tiga tahanan terinfeksi virus dari Tiongkok, kondisi semua tahanan adalah Jakarta Selatan, jaksa penuntut dalam kesehatan yang baik, juga dikenal sebagai Covid-19 negatif.

Setelah semua tahanan menjalani proses tes cepat, Andy mengungkapkan ini. Dia berkata: “Terima kasih, Tuhan, saya segera menjadi negatif dan sehat. Saya harap [tahanan lain] juga aman.” – Seperti kita semua tahu, kejadian ini dimulai ketika para tahanan mengeluh dua minggu lalu. Tahanan kemudian mengirimnya ke rumah sakit untuk diperiksa.

Pada akhirnya, tahanan itu ditemukan positif untuk Covid-19. Ketiga tahanan tersebut adalah tahanan terkait dengan kasus pidana umum dan kasus korupsi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live