Daftar 188 wilayah dan kota di Indonesia dengan risiko Covid-19 yang rendah: Provinsi Jawa Tengah memiliki jumlah terbanyak

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-COVID-19 Kelompok Kerja Percepatan Manajemen mengumumkan daerah berisiko rendah dan wilayah administrasi kota.

Menurut analisis banyak data, total 188 kelompok ahli indikator area berisiko rendah telah diidentifikasi. Dewi Nur Aisyah, tugas mempercepat manajemen COVID-19, mengatakan partainya menggunakan 15 indikator kesehatan masyarakat.

Bacaan: Pengantin pria India meninggal pada hari kedua setelah pernikahan, dan 30 tamu mengundang Covid-19 positif

membagi 15 indikator ini menjadi 11 indikator epidemiologi, pengawasan kesehatan masyarakat 2, layanan kesehatan 2 dan kasus sembuh 1.

“” Persentase kasus yang sembuh dapat menghitung berapa banyak orang yang terpajan COVID-19 dan kemudian dapat pulih di area tertentu. Dia menambahkan bahwa semakin tinggi angkanya atau mendekati 100%, semakin tinggi evaluasi yang dihasilkan.

Baca: BREAKING NEWS Pembaruan Corona pada 25 Juni: 1.178 kasus ditambahkan, total 50.187 pasien positif, dan 20.449 kasus sembuh — setiap indeks dievaluasi untuk menentukan kategori risiko.

Dalam klasifikasi risiko, kelompok kerja nasional telah mengidentifikasi empat bidang risiko yang ditunjukkan oleh warna. Area risiko menunjukkan tingkat risiko tinggi (merah), sedang (oranye), rendah (kuning) dan tidak (hijau). “Saat ini, konten yang diajukan oleh Profesor Wiku untuk area hijau membuat analisis kami lebih baru. minggu ini. Jika di masa lalu, kami hanya mengirim area hijau ke komunitas dan kota yang tidak terpengaruh. Namun, pada titik ini, kami menambahkan analisis yang mengatakan bahwa wilayah dan kota terpengaruh, tetapi belum ada peningkatan kasus dalam 4 minggu terakhir, dan angka kesembuhan telah mencapai 100%, yang berarti bahwa tidak ada yang meninggal dan dapat dikembalikan ke area hijau , “Dewi menjelaskan.

Lalu, ia menggunakan analogi 100 pertanyaan untuk menggambarkan penilaian daerah tinggi, sedang dan rendah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live