Doni Monardo mengungkapkan pentingnya respons perawatan psikologis terhadap pandemi korona

Menurut reporter Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Covid-19 pimpinan cepat Covid Task Force Chairman Doni Monardo mengatakan bahwa masalah medis dan psikologis adalah dua hal penting untuk memerangi virus korona atau Covid-19 .— Menurut Doni Monardo, jika Anda dapat mempertahankan psikologi Anda, Anda dapat mempertahankan kekebalan negara dan dengan demikian memerangi epidemi coronavirus. -Doni Monado mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Jika kita dapat melindungi masalah ikan, maka kekebalan negara kita akan kuat. Memiliki kekebalan tubuh yang baik akan membuat masyarakat lebih tahan terhadap virus Covid-19 ini. Kuat. “Konferensi pers diadakan setelah pertemuan terbatas dengan Presiden Jokowi di Jakarta pada Senin (6/4/2020).

Baca: Dr. Naik Tobin (Naek L Tobing) Dokter, meninggal karena aktif Covid-19, dimakamkan di Pondok Rangon – BACA: BMKG: Peringatan dini cuaca besok Selasa, 7 April 2020, mungkin ada hujan lebat di berbagai daerah

Baca: Pemerintah mengimbau masyarakat: memakai topeng kain setidaknya selama 4 hari dan kemudian mencucinya – menurut dokter dan pemerintah, menurutnya, masyarakat diundang untuk mengisolasi dirinya sendiri. Dia meminta orang untuk mengikuti instruksi dan pedoman pemerintah selama pandemi korona.

“Selain makan makanan bergizi, dia harus cukup istirahat, pikirannya tidak boleh gila, dia tidak boleh panik, hatinya harus bahagia, dia harus optimis, dll.” Katanya.

Di Indonesia, ada 2.491 kasus virus korona. Achmad Yurianto, juru bicara virus corona yang dikelola pemerintah (Covid-19), memberikan informasi terbaru tentang virus corona atau kasus Covid. Indonesia pada tanggal 19. — Achmad Yurianto mengatakan, Senin (6/4/2020) bahwa jumlah pasien positif yang terinfeksi virus corona di Indonesia adalah 2.491. – “Kami mendapatkan kasus positif baru yang dikonfirmasi dari Covid-19”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live