Pandemi korona semakin intensif, beberapa perawat mulai mengulangi

TRIBUNNEWS.COM-Dikatakan bahwa itu terus menyebar selama pandemi Covid-19 (di Indonesia, terutama di Jakarta), dan beberapa perawat mulai mengulangi pekerjaan, yaitu bekerja di rumah sakit yang menggandakan beban. Harif Fadillah, ketua Asosiasi Perawat Nasional Indonesia (PPNI), mengatakan Rabu (25 Maret 2020).

“Ada yang dobel, ada yang normal, tergantung situasinya,” kata Harif saat menghubungi Kompas. .com pada hari Rabu sore.

Dia mengungkapkan bahwa perawat biasa yang mulai mengulangi pekerjaan mereka adalah semua rumah sakit yang bertugas di IGD, dan rumah sakit ini terus mengangkut Covid-19 pasien.

Sekarang beberapa rumah sakit telah mulai menenggelamkan pasien selama pandemi Covid-19.

Beberapa dari mereka tutup karena penuh.

Oleh karena itu, perawat harus bekerja dua kali secara bergiliran.

Bacaan: Mempengaruhi penutupan Riyadh, Mekah dan Madinah di kota Corona, Arab Saudi – Bacaan: Apakah Anda dipecat karena tempat kerja Corona yang terkena dampak? Pemerintah akan memberikan pengembalian uang sebesar 5 juta rupee

Baca: Untuk mencegah penyebaran mahkota, MRT mengubah kebijakan jarak kereta api

Jika pekerjaannya biasanya dibagi menjadi shift awal, yaitu 07: 00-14: 00 WIB Dan pukul 14.00 hingga 20.00 WIB, dalam hal pekerjaan ganda, rata-rata waktu kerja perawat adalah pukul 07.00 hingga 20.00 WIB.

“(Perawat kerja ganda) Hariff menambahkan:” Itu bisa di ruang gawat darurat beberapa rumah sakit non-rujukan dengan banyak pasien sekarang. “Dia mengerti bahwa ini adalah hasil dari profesi keperawatan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live