Astra mengirim 30 ventilator rumah sakit ketiga untuk mengatasi Covid-19

Laporan dari Tribunnews.com reporter Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Astra International memberikan bantuan tahap ketiga melalui hati nurani Astra. Pada hari Senin, 30 penggemar senilai Rs 13 crore diberikan ke tiga rumah sakit (4/4). 27/2020)

– Memberikan bantuan kepada (Rumah Sakit Gatot Soebroto), Rumah Sakit Wisma Atlet dan Rumah Sakit Sulianti Saroso.

Direktur Pengembangan Sumber Daya Manusia Internasional Astra Aloysius Budi Santoso memberikan bantuan, dan Direktur Joint Tractor PT Edhie Sarwono berbicara kepada beberapa perwakilan dari setiap rumah sakit. Boy Kelana Soebroto, manajer komunikasi perusahaan, mengatakan Astra telah membantu pemerintah dan masyarakat mencegah penyebaran Covid-19 di negara ini.

“Astra menyerahkan 30 ventilator ke Rumah Sakit Militer Sotobroto di Gatot, 15 di antaranya adalah ventilator dan 10 untuk Wisma” “Rumah Sakit Penyelamatan Darurat dan 5 unit RSPI Sulianti Saroso,” Boy Kelana mengatakan dalam pertemuan virtual, Senin (27 April 2020).

Bantuan tahap ketiga ini disampaikan setelah Astra memberikan tahap awal dan tahap kedua untuk proyek tersebut. Sebanyak pasien Rs 93 crore Covid-19-positif mencapai Rs 106 crore-Pada fase bantuan awal, Astra menyerahkan alat pencegahan Covid-19 kepada BNPB, Kementerian Kesehatan, Rumah Sakit Persahabatan, Asosiasi Paru-Paru Indonesia, Asosiasi Rumah Sakit Indonesia dan Yayasan yang menyelenggarakan dan mengelola Grup Perusahaan Indonesia membantu menyumbangkan Rs 400 crore-Astra juga menyumbangkan 100 truk Daihatsu Granmax dan 10 unit Toyota Dyna dan 5 Isuzu Elf ke Palang Merah Indonesia satuan. .

21 Desa Astra Sereri di Jabodetabek juga memberikan bantuan dalam bentuk alat pencegahan Covid-19, dan Astra berencana untuk menyerahkan beberapa pemenang “Hadiah Pertama Indonesia” kepada Pelos. Tanah yang bagus untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19 di daerah masing-masing.

Pada bantuan tahap kedua, Astra menyumbang 30 miliar rupiah kepada RSCM dan RS Airlangga Surabaya secara bertahap untuk mencegah penyebaran Covid -19 .— “Saat memberikan bantuan, Astra juga membayar Ajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam gerakan gotong royong, yang dimulai saat mengenakan topeng saat Anda meninggalkan rumah, “kata Boy Kelana.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live