Jokowi menyerukan jarak sosial skala besar dan jarak tubuh yang lebih kuat

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi mendesak orang untuk mengadopsi alienasi sosial dan alienasi fisik berskala besar atau kebijakan pembatasan fisik.

Politik adalah menangani pandemi virus koronal di Indonesia, termasuk memutus rantai distribusi. –Jokovy berharap bahwa masyarakat akan lebih disiplin, dan menerapkan kebijakan dengan tegas dan efektif.

Selain itu, Jokowi membutuhkan apotek dan toko untuk menjaga kebutuhan dasar tetap terbuka, tetapi pada jarak tertentu. Chokovy mengatakan di situs web resmi di Istana Kepresidenan Bogor (30 Maret 2020) pada hari Senin: “Dengan terus menegakkan perjanjian pemeliharaan jarak yang ketat, itu akan menguntungkan warga.” Siaran pers. Presidenri.go.id.

Pemerintah juga akan mengembangkan rencana perlindungan sosial dan rencana stimulus ekonomi untuk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), pengusaha dan pekerja informasi.

“Jokowi akan diumumkan:” Publik akan segera tiba. “Baca: Tujuan darurat sipil Jokowi mengisyaratkan manajemen Covid-19

Baca: Kabar baik dari Jokowi, pekerja informal dan pengusaha mikro akan dihargai ketika mereka pulang

Baca: Jokowi menjamin bahwa apotek dan toko harus tetap terbuka. Jokowi juga mensyaratkan aturan yang lebih jelas untuk pekerjaan pemisahan sosial. Sebagai pedoman bagi provinsi dan kabupaten, ia menegaskan bahwa karantina daerah adalah kekuatan pemerintah pusat, bukan kekuatan pemerintah daerah.

Karena itu, partainya memastikan kesetaraan kebijakan pemerintah secara lokal dan regional.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live