Tiga komunitas ini bukan hanya pasien, mereka juga perlu diisolasi selama pandemi korona

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Karantina mandiri adalah kunci penting untuk mengendalikan penyebaran virus korona. Siapa yang butuh isolasi?

Achmad Yurianto, juru bicara pemerintah yang bertanggung jawab atas pengelolaan virus korona, menjelaskan bahwa keempat tim harus diisolasi atau diisolasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang disebabkan oleh virus korona. Pada Senin (6/4/2020), mereka bertukar gagasan pada konferensi pers Graha BNPB. “Siapa yang harus karantina?” Pertama, ketika kami menemukan virus dari pemeriksaan swab, dipastikan bahwa orang tersebut sakit (terinfeksi Covid-19). Ini berarti dia sakit, yang pasti berarti dia menyebarkan penyakit, “kata Yuri.

Kedua, dia berkata, orang-orang yang mungkin sakit. Ini adalah cara Corona untuk menginfeksi pelancong

– Membaca: Ivan Gunawan (Ivan Gunawan) Soimah (Ivan Gunawan) hingga Agni Pratistha membuat dan berbagi topeng yang digunakan untuk mencegah korona. — “Artinya, orang-orang dalam tes cepat positif . Lalu dia berkata, “Dia mungkin sakit.” Kami pikir dia mungkin sakit.

Ketiga, orang yang telah menderita keluhan yang menyebabkan atau menyerupai gejala Covid-19.

Yuri mengatakan bahwa keluhan yang paling umum termasuk demam dan kemudian batuk. Pernafasan yang tidak nyaman.

“Dia berpikir Kita mungkin sakit, “katanya.

Yuri memperingatkan bahwa selain dari ketiga kelompok ini, beberapa orang tidak merasakan keluhan tertentu tetapi terinfeksi dengan Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live