Trump memperingatkan Cina mungkin menghadapi konsekuensi pandemi Covis-19

Wartawan Tribunnews.com Malalau

Washington TRIBUNNEWS.COM Washington-Presiden Amerika Serikat (Donald) memperingatkan bahwa jika China “secara sadar” bertanggung jawab atas “Pandemi Virus Halo” (Covid-19), Cina akan menghadapi konsekuensi. Trump mengatakan kepada wartawan di Gedung Putih, Sabtu (18 April 2020): “Itu mungkin telah berhenti di Cina sebelum mulai menyebar, tetapi belum menyebar.”

” Ramp merasa sengsara. ——————————————————————————————————————————————————————————— ditanya pertanyaan: “Apakah Cina harus menghadapi konsekuensi pandemi yang dimulai di Wuhan Desember lalu dan menewaskan lebih dari 157.000 orang di seluruh dunia?”

Baca: Kantor Jakarta masih beroperasi, mengevaluasi efek penghambatan pada pembatasan transportasi umum

Baca: Momentum ulang tahun ke-90 PSSI, Mochamad Iriawan menyarankan agar serum menjadi pahlawan nasional

Baca: Persiapan pendaftaran Gelombang kedua dari kartu kerja terbuka pada pukul 10:00 WIB pada hari Senin, di sini untuk memeriksa kondisi dan cara berurusan dengan- “Jika mereka secara sadar bertanggung jawab, maka,”, “Jika itu adalah kesalahan, kesalahan itu adalah kesalahan,” katanya . Trump berkata: “Namun, jika mereka berniat untuk mengambil tanggung jawab, maka pasti akan ada konsekuensinya.” Kesalahan yang tidak terkendali, atau mereka sengaja disebabkan? “Ini perbedaan besar,” katanya.

“Dalam kedua kasus, mereka harus melibatkan kita,” katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live