Tambahan Rumah Sakit Corona, 4 hotel di Menara Wisma Atlet Kemayoran

TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Indonesia mengambil tindakan berdasarkan penyebaran korona atau virus Covid-19 di negara ini.

Hingga kemarin (Kamis, 19 Maret 2020), virus tersebut telah menewaskan 25 warga dan kini telah menyebar-telah dirawat di 16 provinsi.

Baca: Rumah Sakit Pertamina Jaya yang telah diperbaharui siap digunakan oleh pasien korona pada awal April

Mengenai tindakan pemerintah, selain mengambil langkah-langkah pencegahan, ia juga menyiapkan fasilitas perawatan

di antaranya Salah satunya adalah mempersiapkan stasiun darurat untuk menjadi rumah sakit perawatan korona. .

Setelah Menteri BUMN Erick Thohir menyarankan hotel tersebut menjadi rumah sakit, Menteri PUPU terakhir Basuki Hadimuljono menyiapkan total empat menara Wisma Atlet untuk Rumah Sakit Corona di Kemayoran, Jakarta .

Wisma Atlet siap untuk besok malam

Menurut pernyataan tertulis yang diterima oleh Tribunnews.com, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat telah memulai pemeliharaan dan liputan berita para atlet di Kemayoran, Jakarta melalui Administrasi Umum Perumahan. Informasi ini akan digunakan sebagai rumah sakit darurat untuk COVID-19.

Pekerjaan pemeliharaan yang diperlukan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sebagai kepala kelompok kerja untuk mempercepat pemrosesan COVID-19.

Pemeliharaan dan penyimpanan akan dimulai pada hari Rabu malam (18/3) selama 4 hari, dan harus selesai sekarang pada Sabtu malam (21/3/2020).

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono melaporkan kepada Presiden Joko Widodo dalam laporan COVID-19 tentang laporan evaluasi manajemen tentang peningkatan rencana pensiun untuk atlet pagi ini. Kemamayoran akan digunakan sebagai rumah sakit darurat COVID-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live