Kasus Covid-19 melibatkan 2.657 kasus Jokowi: masih merah

Laporan dari reporter Tribunnews.com Taufik Ismail-TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta-Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa hari ini, Kamis (9/7/2020) jumlah kasus positif melonjak menjadi 2.657, yang tergolong sangat tinggi.

Presiden Jokovy ingat bahwa epidemi telah dikendalikan dengan segera.

Baca: Para ilmuwan memperingatkan tentang potensi gelombang kerusakan otak terkait dengan Covid-19

“Saya juga harus mengingatkan Anda bahwa saya pikir ini Ini lampu merah. Hari ini, ada banyak kasus positif di seluruh negeri. 2657 (kasus), “Presiden Jokovi mengunjungi Kantor Manajemen Satuan Tugas Covid-19 di Kalimantan Tengah pada Kamis (2020/9/09) Kata.

Presiden Jokovi mengatakan bahwa distribusi 19 proyek di tingkat Covid-nasional sangat tergantung pada inspeksi yang dilakukan di daerah tersebut. Karena itu, Presiden mengingatkan otoritas lokal dan satuan tugas Covid-19, terutama di Kalimantan Tengah, untuk melakukan yang terbaik untuk mengendalikan mereka.

“Dia berkata,” Distribusi di seluruh negara sangat tergantung pada cara daerah mengendalikannya.

Meskipun distribusi Covid-19 di Kalimantan Tengah masih lemah dibandingkan dengan provinsi lain, presiden memperingatkan terhadap kecerobohan-jika Anda tidak hati-hati, Covid-19 di Kalimantan Tengah Distribusi akan meningkat.

“Hanya 5 menit yang lalu, saya menerima laporan bahwa 1093 positif masih sedikit. Dalam perawatan 393, saya pulih pada 634 dan meninggal pada usia 66, tetapi jika angka ini tidak dapat diperoleh sangat banyak Kontrol yang baik, arah krisis tidak mengarah dengan pasti, tidak mengundang semua orang untuk menyelesaikan masalah ini, hati-hati, jumlah yang saya lewati bertambah banyak. Ini seharusnya tidak dianggap remeh. Itu bisa menyebar ke mana-mana.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live