Walikota Bogor melapor kepada ketua Kelompok Kerja Nasional tentang implementasi PSBB sebelum transisi AKB

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Walikota Doni Monardo, Ketua Kelompok Kerja Manajemen Percepatan COVID-19 pada hari Jumat (03/07/2020) oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Bogor Bima ยท Wawancara oleh Walikota Aria) .

Donny mendengarkan rekomendasi dari Pemerintah Kota Bogor mengenai manajemen COVID-19 selama tahap Adaptasi Pabean Baru (AKB) pada pertemuan tersebut.

Menurut Bima Arya, setelah sebulan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan masa transisi, Bogor berencana untuk mengimplementasikan langkah-langkah manajemen COVID-19 pada tahap IMR.

“Kemarin, periode PSBB berakhir. Kemarin, kami memiliki satu bulan periode PSBB,” kata Walikota Bima Arya kepada Graha BNPB, Jumat (7 Maret 2020). -Baca: Kelompok Kerja: Menambahkan Covid-19 kasus positif baru, kasus-kasus ini tidak selalu dirawat di rumah sakit

Baca: Ada 1.447 Covid-19 pasien positif hari ini, 53 di antaranya meninggal dan 651 telah disembuhkan

Baca: Wanita hamil tua, pasien Covid-19 tidak dapat melihat dengan jelas

Tentang hasil aplikasi PSBB, Bima Arya mengatakan bahwa ia dapat mengendalikan penyebaran COVID-19 di daerahnya dengan laju transmisi 0,33 dan terus menurun . Bahkan jika itu meningkat, itu hanya akan berubah antara 1 dan 2. “Bahkan di Bogor, tingkat propagasi relatif Bodetabek masih lebih baik dari rendah kemarin, yang lebih rendah 0,33 dari rendah sebelumnya,” kata Bima Arya. — Berbicara tentang masa transisi ini, Gubernur Lidwan Kamil dari Jawa Barat juga telah memberikan instruksi kepada AKB di Bogor.

Dalam hal ini, Gubernur Ridwan Kamil memerintahkan agar pemerintah Kota Bogor dapat menyesuaikan diri dengan kebijakan pemerintah daerah DKI Jakarta, termasuk Depok, Tangerang dan Bekasi.

“Bodebek harus merujuk ke Jakarta,” kata Bima Arya. -Menentang pelaksanaan pekerjaan pra-AKB yang dimulai pada hari Jumat (3/7), Bima Arya mengatakan bahwa kasus ini juga berfokus pada mengembalikan antusiasme ekonomi yang dilemahkan oleh COVID-19, sambil terus memprioritaskan prinsip-prinsip perjanjian kesehatan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live