Menteri Pertanian Syahrul mengklaim bahwa kalung kayu Balitbangtan putih dapat menghilangkan virus, termasuk Covid-19

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Menteri Pertanian Jakarta-Menteri Pertanian Mumbai Syahrul Yasin Limpo mengatakan bahwa Kalung Kayu Putih dari Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) dapat membasmi coronavirus atau Covid- 19 .— Setelah membahas keranjang makanan nasional atau makanan lokal Jakarta pada hari Jumat (3/7/2020), diumumkan kembali pada pertemuan dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). — -Baca: Pandemic Covid-19, pengembang mengkonfirmasi bahwa proyek Kemajuan masih berlanjut

“Ini adalah hasil dari Balitbangtan melalui laboratorium, yang telah terbukti tersedia dalam 15 hingga 30 menit penggunaan Efektif membunuh virus, “kata Menteri SYL kepada tim media.

Menteri Pertanian memperkirakan bahwa coronavirus akan hilang dengan hilangnya kalung minyak kayu. Menurut lamanya penggunaan, proporsi warna putih ini mencapai 42% hingga 80%. -Mantan gubernur dari Sulawesi Selatan juga mengatakan bahwa Bali Bondan telah menghasilkan karya lain, yaitu minyak atsiri yang digulung menjadi gulungan pada kemasan .- “Ini jika kita memotong irisan tipis dengan pisau dan kemudian berdarah, Dia menambahkan: “Cinta bisa ditutupi oleh luka. “Ketika eselon pertama Kementerian Pertanian menemaninya, Menteri SYL mengenakan kalung minyak kayu putih dan tampak kompak. Setelah pertemuan itu, Menteri Pertanian juga menyerahkan kalung ini kepada Basuki Hadimuljono, Menteri PUPR.-Sebelumnya, Bali Fajry Djufry, kepala Kementerian Pertanian, mengatakan partainya memproduksi perangkat lunak antivirus korona, tetapi masih terbatas pada sampel atau prototipe.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live