Menerapkan standar baru dianggap sebagai cara yang tepat untuk memulai ekonomi

Fathan, sekretaris fraksi TRIBUNNEWS.COM-PKB DPR RI di Jakarta, mengatakan partainya mendukung langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah untuk segera memindahkan sektor fisik segera setelah standar baru diterapkan. Fessen mengatakan: “Pemerintah harus segera mengambil langkah-langkah strategis untuk menghindari perlambatan ekonomi. Ketika pemerintah merilis rencana stimulus ekonomi 90 miliar rupee, Dewan Perwakilan Rakyat kita memberikan catatan penting.” Diskusi tentang topik “Sarana efektif dari normal baru untuk menciptakan ekonomi” , Kamis (2020/06/25) .———————————————————————————————————————————————————————————————————————————im b .. Dihadapi dengan normal baru, ahli kesehatan: topeng telah menjadi bagian dari kehidupan kita — Fessen percaya bahwa pemerintah harus bertindak cepat untuk mempromosikan pembangunan ekonomi, Sudah terlambat dan ekonomi akan memburuk. Standar baru adalah cara untuk menghidupkan kembali ekonomi sektor fisik dan banyak sektor lainnya. Meningkatkan daya beli masyarakat. “Karena pertumbuhan ekonomi kita didukung oleh daya beli masyarakat,” kata Fassen. — Pada saat yang sama, Edi Prio Pambudi, seorang ahli di Kementerian Urusan Ekonomi yang bertanggung jawab untuk konektivitas, layanan dan pengembangan sumber daya alam, mengatakan bahwa pemerintah akan terus melakukan kegiatan berikut: Studi mendalam tentang penerapan standar baru.

“Sekarang kami sedang dalam proses. Edi mengatakan bahwa hal yang paling penting adalah mengikuti perkembangan masyarakat dan memahami apakah masyarakat dapat diundang untuk mengubah perilaku untuk mengurangi urusan di luar nikah. Edi menjelaskan bahwa karena fleksibilitas, kasus tidak boleh dilihat dari satu sisi Eddie berkata: “Sudah pasti bahwa kita tidak dapat melindungi diri kita sendiri, karena menghentikan lebih banyak kegiatan bisnis akan membawa ketidakpastian, dan kelebihannya dapat diperluas di masa depan. “Ajak publik untuk mengikuti rekomendasi pemerintah untuk program kesehatan di periode normal yang baru. Setidaknya pakai topeng, jaga jarak 1,5 meter, dan cuci tangan untuk tetap bersih .

” Jadi, ini bukan untuk pemerintah, tetapi untuk kita Semuanya, untuk keuntungan kita sendiri. Untuk melakukan tiga hal ini, Tuhan ingin Panutan mengatakan: “Penyesuaian yang dilakukan untuk mencapai masyarakat yang produktif tetapi aman dan sehat akan terkait erat.” Selanjutnya, Zaenal Budiyono, seorang pengamat di Universitas Al Azhar, mengatakan, Standar baru harus berhasil mengurangi kasus dan mempromosikan pembangunan ekonomi.

Namun, jika situasinya menjadi lebih buruk, Rencana atau Rencana B, Rencana C, dll akan secara otomatis diperlukan.

“Misalnya, tidak mungkin jumlah kasus yang tiba-tiba berlalu dari Maret hingga April telah meningkat. Waktu kita sudah habis. Ini bukan apa-apa. Kami terus melakukan ini sebanyak mungkin, tetapi jika ini terjadi, maka” Kita harus menghentikan berbagai jenis kegiatan publik, “kata Zanar.

Karena itu, jika disiplin adalah topik penting untuk kita bahas hari ini, atau pekerjaan penting bagi pemerintah dalam satu atau dua bulan ke depan, maka saya pikir dia berkata:” Semua upaya dapat dilakukan, dan disiplin harus dibangun dengan baik. Karena itu, level normal baru akan menjadi lebih besar. Dia menekankan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live