Pandemi korona dapat digunakan oleh masyarakat untuk berkebun di rumah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Aktivis berkebun Indonesia, Winartania, mengundang orang untuk menggunakan ruang terbatas di rumah untuk berkebun.

Winartania mengatakan bahwa selama pandemi Corona, kegiatan ini dapat dilakukan di rumah. “Mudah, tetapi bisa diproduksi di rumah dan memenuhi kebutuhan makanan,” kata Winnataniya di kantor BNPB di Jakarta, Senin (4/5/2020).

Dia menyarankan agar masyarakat menanam tanaman yang dapat dimakan. -Komunitas dapat menanam sayuran yang memenuhi kebutuhan memasak, seperti bayam, bayam, pepaya Jepang, paprika, tomat, dan basil dan basil.

Baca: Covid-19 pandemi

Selain itu, kegiatan ini Ini juga memiliki manfaat ekonomi. Kami telah melampaui permintaan dan dapat menjualnya ke lingkungan sekitar.

Dalam ruang rumah yang terbatas, masyarakat dapat menyimpulkan dengan berkebun Winartania: “Penanaman vertikal dapat dilakukan melalui sistem irigasi tetes. Fasilitas hidroponik dan berkebun di atap. “” Kita dapat menanam secara vertikal, kita tidak membutuhkan lahan yang luas, tetapi kita dapat menanamnya, atau kita dapat menanamnya di dinding. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live