Polisi mengizinkan warga selama Idul Fitri tetap berhubungan selama mereka tidak meninggalkan perbatasan Jadetabek

Reporter Igman Ibrahim dari Tribunnews.com-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Polisi mengizinkan warga Jakarta, Depok, Bekasi dan Tangerang bertemu di perayaan Idul Fitri 2020. Kepala operasi polisi Benjamin Korlantas Polri mengungkapkan hal ini.

Menurut dia, ketika Idul Fitri adalah bagian dari Judd Tabek, warga masih diizinkan untuk melakukan kegiatan seperti biasa. —“”Tidak ada peraturan. Apakah ada masalah (reuni keluarga di daerah Jadta Baker, red), “kata Benjamin kepada tim media, Kamis (14 Mei, 2020). Namun, ia meminta masyarakat untuk terus mengamati keterpencilan fisik yang relevan. Pembatasan sosial berskala besar (PSBB), ini untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Baca: Sumbangan BPJS akan meningkat mulai 1 Juli DPR: Jangan membanjiri orang

Baca: Bendera Tiongkok berkibar Setelah diperbudak di atas kapal ABK, penyelidikan kriminal dilakukan terhadap perusahaan yang membawa ABK – membaca: 2 saudara dapat membunuh kakak perempuan seorang gadis berusia 16 tahun karena malu! Alasannya memalukan!

“Pulanglah di lingkungan PSBB. Misalnya, Jabodetabek berarti mengikuti aturan PSBB. .

Sebelumnya, Presiden Joe Covey mengatakan bahwa dia dilarang pulang untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Jokowi membenarkan hal ini selama pertemuan terbatas konferensi video pada hari Selasa (21 April 2020). Presiden Jokovy mengatakan: “Pada pertemuan hari ini, saya juga ingin mengatakan bahwa kami akan melarang semua barang yang pulang.” Dia meminta stafnya untuk segera menyiapkan semua masalah yang berkaitan dengan larangan pulang. -TNI, Polri, dan pegawai BUMN-Pada pertemuan terakhir, diketahui bahwa pemerintah tidak melarang mudik, tetapi hanya meminta orang untuk tidak pulang. Namun, menurut survei, Jokowi mengatakan bahwa ia masih memiliki 24% orang yang bersikeras untuk pulang. “Ini berarti masih banyak orang.” Karena itu, diperlukan kebijakan yang lebih ketat agar masyarakat tidak kembali ke rumah mereka untuk memesan. Mencegah penyebaran virus di Indonesia.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live