Penelitian terbaru: Manusia dapat terinfeksi virus korona untuk pertama kalinya pada awal Oktober 2019

TRIBUNNEWS.COM-Menurut penelitian terbaru tentang susunan genetik Covid-19, diyakini bahwa coronavirus akan ditularkan pertama kali ke manusia pada awal Oktober 2019.-Sebuah penelitian yang diterbitkan kemudian, Selasa (5/5/2020) Ditunjukkan bahwa virus akan menyebar dari host asli ke manusia antara 6 Oktober dan 11 Desember 2019.

Menurut laporan SCMP, penemuan ini didasarkan pada analisis lebih dari 7.000 sekuens genom yang dikumpulkan secara global sejak Januari 2020. Dengan mempelajari evolusi mutasi, University College London dan Para peneliti di University of Reunion dapat mengatur ulang jam molekuler ke titik awal yang sama. Mereka juga dapat mengidentifikasi mutasi besar pada virus korona, yang telah berkembang sejak mereka menyebar ke manusia.

Baca: Penemuan terbaru, jenis coronavirus di Indonesia berbeda dari negara-negara lain

Baca: Apakah mungkin untuk menularkan coronavirus secara seksual? Ilmuwan: Small chance-Sebelumnya, sebuah studi yang diterbitkan oleh Shanghai Laboratory pada Januari 2020 menyimpulkan bahwa coronavirus baru kemungkinan berasal dari kelelawar dan melompat ke manusia melalui hewan peralihan pada November 2019. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa para peneliti dapat mengakses lebih banyak informasi melalui platform berbagi data.

Mereka memilih 7.710 kasus, mengumpulkan 7.666 kasus, dan menganalisis keragaman genom yang terjadi dari waktu ke waktu. -Ada perbedaan dalam tahap mutasi dan studi tentang evolusi virus.

Tim ini dapat menentukan sumber virus terbaru.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live