Presiden mengharuskan orang untuk berbelanja di pasar tradisional dan mengikuti peraturan kesehatan

TRIBUNNEWS. Jakarta, Presiden COM Joko Widow (Jokowi) meminta masyarakat untuk terus mematuhi peraturan kesehatan sambil bersiap merayakan Idul Fitri untuk memerangi penyebaran virus Covid-19.

/ 2020).

Baca: Polisi belum menemukan sertifikat pengguna tanpa mahkota

“Kunci untuk mengendalikan penyebaran Covid adalah disiplin kami dalam mencuci tangan dan menjaga jarak yang aman. Presiden menjelaskan bahwa mengenakan topeng untuk menghindari keramaian atau keramaian, saya meminta agar Peraturan kesehatan secara khusus ditentukan di lokasi, terutama sebelum Idul Fitri dan selama Idul Fitri.

Oleh karena itu, Presiden meminta pejabat untuk mengingatkan masyarakat agar terus menerapkan peraturan kebersihan.

Baca: Istri Sersan T diduga diperkosa Akan ditangani oleh hukum- “Saya melihat bahwa pasar tradisional sekarang ramai karena banyak orang berbelanja selama liburan. Saya ingin memastikan bahwa ada pengaturan jarak jauh yang baik, mengenakan topeng, dan staf lapangan terus-menerus mengingatkan mereka tentang peraturan kebersihan, “katanya.

Presiden mengatakan bahwa karena perayaan Idul Fitri saat ini berbeda Status pandemi coronavirus 2019. —Namun demikian, dia masih meminta para menteri untuk mempersiapkan perayaan.

“Kita tahu bahwa karena pandemi, suasana Idul Fitri sangat berbeda pada saat ini tahun ini, tetapi Yang harus kita lakukan adalah bersiap untuk mencapai Idul Fitri 1441 H “, pungkasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live