PSBB Jakarta, Grab membatalkan sementara layanan GrabBike di ibukota

TRIBUNNEWS.COM-GrabBike menonaktifkan sementara layanan GrabBike di ibu kota pada hari pertama pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta.

Ini adalah bentuk dukungan Grab di wilayah berskala besar. Peraturan Gubernur No. 33 Tahun 2020 menetapkan batasan sosial (PSBB).

“Kami telah menghentikan sementara layanan GrabBike dari DKI Jakarta untuk mendukung PSBB yang telah ada,” kata general manager Grab. Indonesia, Neneng Goenadi, dalam pernyataan resmi yang diterima Tribunnews, Jumat (10/4/2020).

Neneng menyebutkan bahwa layanan GrabBike masih dapat digunakan di kota-kota lain di dekat Jakarta. Dia mengatakan: “Layanan GrabBike masih dapat melayani penumpang di DKI Jakarta, Tangerang dan Bekasi dan kota-kota lain di sekitar Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia.

Baca: Pada hari pertama keberangkatan PSBB di Jakarta, GoRide Gojek dan Grab Bike hilang dan pengemudi mengklaim keberatan – meskipun GrabBike telah ditangguhkan, penduduk DKI Jakarta masih dapat menggunakan layanan GrabCar .- “Selain layanan GrabCar yang terus menyediakan layanan penumpang, kami telah memperingatkan 1.000 Armada Khusus GrabCar memiliki partisi plastik antara kursi pengemudi dan penumpang, dan mengingatkan 1.000 staf medis GrabBike di seluruh Indonesia sehingga mereka masih dapat melakukan tugas mulia mereka tanpa harus khawatir tentang ketersediaan fasilitas perjalanan harian, “katanya.

Meskipun masyarakat masih bisa menggunakan layanan selain GrabBike. Berikan layanan harian yang paling penting dengan cara paling aman, “katanya.

Grab berkomitmen untuk menyediakan layanan dengan cara yang paling aman.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live