Cegah Menteri Tjahjo dari Corona: Beberapa ASN dapat bekerja dari rumah

TRIBUNNEWS.COM – Pejabat nasional (ASN) dapat bekerja di rumah untuk mencegah penyebaran virus koronal (Covid-19) di lembaga pemerintah.

Kebijakan ini merupakan respon terhadap perkembangan pandemi virus corona, yang juga ada di Indonesia. — Disahkan oleh Tjahjo Kumolo, Menteri Negara yang berwenang untuk melakukan peralatan dan birokrasi.

Tjahjo juga menekankan bahwa sejauh penyebaran virus korona, ASN tidak ditutup, tetapi beberapa dari mereka diizinkan untuk bekerja di rumah.

“Tidak ada” ASN ditutup. Faktanya adalah bahwa beberapa ASN dapat bekerja di rumah, “kata Tjahjo melalui pesan teks yang dikirim ke Kompas.com, Senin (16 Maret 2020).

Baca: Status Manila mereda setelah virus korona diblokir- — Dia menambahkan bahwa para pemimpin lembaga masing-masing nantinya akan membagi tugas mengorganisir ASN – diharapkan layanan publik dan manajemen pemerintah tidak akan dibatasi. , Dikatakan: “Katanya. – Pada saat yang sama, Presiden Jokowi meminta semua gubernur, bupati dan walikota untuk memantau negara dan berkonsultasi dengan para ahli medis dari daerah masing-masing.-Yoko Wei juga menyebutkan bahwa karena Indonesia adalah negara kepulauan, penyebaran virus korona di Indonesia telah menyebar ke banyak daerah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live