Bupati Bogor tidak menawarkan pilihan lain, juga tidak ingin Stadion Pakansari menjadi tempat uji coba Covid-19

Bogor TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Bogor akan melakukan tes Covid-19 skala besar untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. Bupati Bode Ade Yasin, bupati Bogor, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima 1.000 alat tes cepat impor dari pemerintah provinsi (pemerintah provinsi Jawa Barat). virus.

Alat uji cepat ini harus dijalankan sebelum Rabu (25 Maret 2020) untuk mendeteksi orang yang positif atau tidak terinfeksi virus Covid-19. — “Tidak pasti saat ini, tapi tadi malam Gubernur bertanya kepada saya apakah Kabupaten kabupaten bisa mendapatkan 1.000 pound, itu tergantung pada kapan dia tiba. Jadi tes akan besok, Rabu dan kemudian,” Ade di Bogor, Jawa Barat. Kabupaten Cibinong mengatakan Senin (23/3/2020) .

Baca: Video viral raid suami untuk menjual istri ke hotel dan memberikan layanan untuk empat orang

Baca: Fakta baru tentang foto model Surabaya: Fotografer menciptakan acara Gemez 18+ untuk menyelamatkan R 700 ibu-Lire: Apakah Avigan dan klorokuin efektif melawan korona? Ini adalah fakta yang dibaca: kisah anak-anak yoga yang sembuh dari coronavirus: ibu menceritakan pengalaman di bangsal isolasi – menurutnya, alat tes cepat akan diberikan prioritas kepada orang yang berisiko (ODR), seperti partisipasi Staf perawat merawat pasien.

Dia menjelaskan bahwa ODR jenis ini adalah keluarga atau individu yang telah melakukan kontak dengan pasien di bawah pengawasan (ODP), pasien di bawah pengawasan (PDP) dan pasien positif Covid-19.

“Mulai dari nomor ini, pertama-tama kita mempertimbangkan yang sangat mendesak, pertama-tama ODR seperti dokter dan perawat pasien,” jelasnya.

Ade menambahkan bahwa kemudian untuk penduduk dengan identitas ODP dan PDP, mereka juga akan menjalani pengujian cepat dan tes lain untuk -19 Covid positive virus.

Setelah itu, Ade mengatakan bahwa metode deteksi cepat untuk ODR dan PDP dilakukan di sejumlah rumah sakit rujukan. Seperti Cibinong, Leuwiliang, Ciawi, Cisarua dan Rumah Sakit Cullinan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live