Riwayat medis PDP setengah baya dan lansia dengan kapas Swab Buleleng, melakukan 17 tes kapas swab, tetapi hanya setelah hasil Covid-19 yang negatif

TRIBUNNEWS.COM, Singapura-Pasien di Rumah Sakit Utama Giri Emas di Sawan, Buleleng, menjalani puluhan perawatan setelah 35 tes swab Covid-19.

Pasien diberi label PDP 41.

Sampai hari Minggu (7 Juni 2020), dia adalah penduduk Desa Bondalem, Tedalakula, dan dia belum pulih karena hasil pengambilan sampelnya tidak berkelanjutan Dampak negatif pada Covid-19. Para anggota Kelompok Kerja Manajemen Dipercepat Covid-19 Code-19 Buleleng (Code-19 Buleleng) mengumumkan pada hari Minggu (6/6/2020) bahwa sejak 2 Mei, PDP 41 telah berada di Rumah Sakit Giri Emaki isolasi. Menurut Suyasa, sampel diambil 17 kali dan hasil Covid-19 masih positif.

Menurut Suyasa, mengingat kondisinya, status kesehatannya relatif stabil tanpa penyakit bawaan.

Dia menjelaskan: “Hanya sampel ke-14 yang negatif, dan sisanya masih Positif”. , Suyasa akan bernegosiasi dengan Kelompok Kerja Covid-19 di Provinsi Bali untuk mempercepat proses.

“Petege pasti akan mengambil langkah-langkah khusus dalam kesehatan, terutama berkonsultasi dengan kelompok kerja provinsi yang telah mempertimbangkan masalah ini. PDP 41 saat ini adalah pasien yang telah menerima perawatan terpanjang. Meskipun suaminya (PDP 40) telah Rehabilitasi, “tetapi mantan kepala Biro Pendidikan dan Olahraga Pemuda Buleleng mengatakan. -Pada saat yang sama, pada hari Sabtu, 6 Juni 2020, tiga PDP dipastikan positif untuk Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live