ACT memperluas bisnis katering gratis ke Bukittinggi

TRIBUNNEWS.COM, BUKITTINGGI-Bisnis katering gratis terus berkembang di berbagai wilayah di Indonesia. Salah satunya adalah Kota Bukittinggi.

ACT Bukittinggi dan Warung Ampera Eni membagikan 100 makanan siap saji. Tujuan dari program ini adalah pekerjaan sehari-hari, seperti pengemudi ojek online, pedagang kaki lima, dan pekerja angkutan.

Gusrinawati, seorang pengemudi ojek online, mengklaim bahwa sejak Covid-19 menjadi populer, ia hampir tidak memiliki penumpang. Suatu hari, dia hanya punya satu penumpang. Penghasilan hariannya turun tajam. Dia berkata dengan penuh syukur: “Terima kasih kepada ACT Bukittinggi karena menyediakan makanan gratis. Semoga Allah memberkatinya.” Baca: ACT-Marine Marines Organization Koperasi mendistribusikan 6 ton beras-Fadhila dari tim perencanaan ACT Bukittinggi Syukra berterima kasih kepada teman-teman yang dengan murah hati mengalokasikan kekayaan mereka untuk berbagi dengan Anda. Fadirah berkata: “Kami juga sangat berterima kasih kepada Warung Ampera Eni karena setuju untuk bekerja sama untuk aksi makan gratis ini. Saya sungguh berharap bahwa rencana ini dapat berlanjut dan bermanfaat bagi lebih banyak penerima manfaat.”

“Gratis “Diet Action” adalah karya ACT, yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan makanan orang-orang yang terkena dampak langsung pandemi Covid-19 di tingkat sosial dan ekonomi. Rencananya bekerja dengan ribuan warung makan di Jabodetabek dan puluhan kota / wilayah lain di Indonesia. Kerjasama antara Ramadhan dan kedai makanan akan terus berkembang untuk menyediakan makanan cepat saji bagi mereka yang membutuhkan.

Baca: Cegah distribusi Covid-19 Ekalawya Foundation di beberapa Warteg ACT. Masyarakat bekerja sama dengan Boekittinggi Peduli (koalisi beberapa komunitas), Istana Barat Bukittinggi, Pengangkut Sampah dan HORC Bukittinggi. Ratusan makanan siap saji telah didistribusikan kepada penduduk Bukittinggi yang ekonominya dipengaruhi oleh epidemi Covid-19. Tidak hanya itu, bisnis katering gratis juga mendistribusikan proses pendistribusian masker gratis kepada warga Bukittinggi. Saling berciuman untuk melawan epidemi virus korona sehingga menghilang dengan cepat. Dengan bekerja bersama, saling membantu dan kemauan Tuhan, rakyat Indonesia akan terbebas dari epidemi virus corona. Klik di sini untuk memandu bantuan. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live