Bantu menjaga daya tahan, cara unik ini untuk memesan ribuan babi hutan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dalam perjalanan pandemi COVID-19 di Indonesia, banyak partai politik telah menerapkan panduan alienasi antara orang-orang dari pemerintah, dari individu ke agensi ke bisnis.

Jalan melalui kota-kota besar tampaknya lebih kosong. Ini terkait dengan saran bahwa orang terlibat dalam semua kegiatan di rumah (termasuk mencari nafkah).

Banyak kantor, ASN dan karyawan swasta telah menerapkan peraturan “bekerja di rumah”. Dengan proposal ini, transportasi, perdagangan, distribusi, dan kegiatan ekonomi lainnya secara otomatis terganggu.

Tidak semua orang bisa bekerja dari rumah. Dampak ekonomi pandemi Covid-19 mengurangi deposit atau pesanan pekerja harian, dan bahkan mengambil keuntungan dari peluang pendapatan harian mereka. Omset harian petugas parkir, pekerja konstruksi, lalu lintas online, pedagang kaki lima, dan bahkan warung makan sangat besar. Dalam situasi saat ini, beberapa pekerja bahkan diberhentikan atau diberhentikan.

Jika situasi ini berlanjut, tidak diragukan lagi akan membawa risiko krisis ekonomi di masa depan.

Kesatuan Extra Joss ini adalah bantuan mereka yang membutuhkan

Oleh karena itu Extra Joss tidak akan tinggal diam ketika menghadapi kondisi ekonomi yang tidak kondusif bagi mereka yang kurang beruntung. — Dari Senin (6/4/2020), Extra Joss berpartisipasi aktif dalam acara tersebut untuk meminimalkan dampak ekonomi selama pandemi melalui gerakan Extra Joss Mobile.

Extra Joss mendukung ribuan makanan stand, sampai sekarang, dia telah setia menjual produk Extra Joss dengan membeli beras paket dan minuman Extra Joss untuk dibagikan kepada ribuan pekerja harian. Kebanyakan orang berjuang. Citarasa ekstra yang mengandung ekstrak ginseng dan vitamin B kompleks membantu menjaga daya tahan tubuh, jadi disarankan untuk dikonsumsi tiga kali sehari. Ini adalah rahasia!

Extra Joss percaya bahwa dengan mendukung pekerja harian dan para pelanggan setia, ini tidak hanya akan membantu mempertahankan daya tahan pekerja, sehingga mereka selalu dapat bertahan, tetapi juga menjaga ketahanan para pekerja. Ekonomi nasional sedang diuji.

Persatuan penggerak oleh Tejos ini dilakukan di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor dan kota-kota lain di daerah merah yang paling terkena dampak pandemi. , Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang. Rencananya akan diadakan dari 6 hingga 30 April 2020.

Berkumpul dan berdoalah agar negara kita segera pulih!

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live