Istana: Alasan mengapa Jokovy menerima pengunduran diri Andy Taofan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sekretaris Kabinet Pramono Anung membenarkan kabar bahwa Andi Taufan Garuda Putra telah menyerahkannya kepada Presiden Jokowi pada 17 April Surat pengunduran diri sebagai anggota staf khusus. Penyebab utama CEO Amartha (Fintek Micro) telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai karyawan Milenium.

Baca: Partai Demokrat DPR mendesak pemerintah untuk menghentikan program pelatihan sertifikat pra-pekerjaan

“Presiden menerima dan menyetujui pengunduran diri Bruder Andy Tao Fan, memahami alasannya, dan mengumumkan kekhawatiran,” Pramono Zhou Lima untuk wartawan (24/4/2020).

Pramono mengatakan bahwa Presiden Zokovy menghargai komitmen Andi Taufan untuk berkomitmen penuh untuk memperkuat ekonomi kelas bawah, terutama usaha mikro.

“Karena penguatan sektor ekonomi yang lebih rendah, khususnya UMKM, Plano mengatakan:” Sejauh ini, ini telah menjadi perhatian Presiden. “Sebelumnya, Andi Taufan Garuda Putra (Andi Taufan Garuda Putra) mengundurkan diri dari jabatan khususnya. Presiden Uskup Joko Widodo (Jokowi) .- Membaca: Vietnam memulai urutan ke-8 Tidak ada laporan kasus infeksi halovirus di dunia-pengunduran diri Andy diumumkan dalam surat terbuka yang ditandatanganinya pada Jumat (24/4/2020). Dalam surat ini, An Sebagai agen, Di meneruskan informasi pengunduran dirinya ke surat yang dia kirimkan kepada presiden pada 17 April 2020. Andy kemudian mengkonfirmasi dan mengkonfirmasi surat itu. Taufan .

“Tolong izinkan saya menggunakan layanan khusus Identitas orang tersebut menyerahkan informasi pengunduran diri kepada Presiden Republik Indonesia.Saya mengirimkan informasi ini melalui surat pada tanggal 17 April 2020, dan kemudian Presiden menyetujuinya. “Surat. Andi menambahkan bahwa pengunduran dirinya didasarkan pada keinginan yang tulus untuk sepenuhnya melayani pemberdayaan ekonomi masyarakat, terutama mereka yang mengoperasikan usaha mikro dan kecil.

Baca: Di Cina Jumlah kasus korona jauh melebihi yang dilaporkan di Beijing?

Sebelum, Andi Taufan Garuda Putra menggunakan kop surat Sekretariat Kabinet untuk mengundang seluruh wilayah Indonesia Para pemimpin jalanan mengundang PT Amartha Mikro Fintek untuk berpartisipasi dalam pengelolaan coronavirus dalam proyek Volunteer Village Covid-19. ———————————————————————————————————— Ruda Putra (Andi Taufan Garuda Putra) mengemukakan secara langsung .— Sikap Andy Tao Fan menimbulkan kontroversi di masyarakat. Bahkan, pesawat penumpang terintegrasi Indonesia diduga menulis ke Camet. Andy Taofan tidak dikelola dengan baik.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live