Wisatawan yang bertekad untuk kembali ke Thoreau akan dikarantina selama 14 hari, ini adalah tempatnya

Solo TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Kota Solo (Pemkot) telah menyiapkan tempat yang akan digunakan untuk karantina perjalanan selama 14 hari.

Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, mengatakan bahwa ini didasarkan pada kepemimpinan pemerintah pusat, Gubernur Jawa Ganjar Pranowo, bagi para pelancong yang ingin kembali ke kota asal mereka.

Dari area merah ke terminal, penumpang di stasiun atau bandara akan segera dibawa ke lokasi karantina yang disiapkan oleh Pemerintah Kota Solo.

“Ketika mereka yang kembali turun dari bus, mereka dibawa langsung ke Karatina yang disiapkan oleh pemerintah kota,” Rudy menjelaskan.

Baca: Untuk mencegah Gubernur Sulawesi Covid-19 dari membuat 6 perjanjian: Larangan pembatasan tanah di Mudik

Baca: Banding kepada pemerintah untuk mengkarantina DKI, Wibi Andrino menyoroti Jumlah Korban Korona: Bisa datang dan pergi

“Gubernur memerintahkan agar para cohabant dipisahkan selama 14 hari, jadi tidak ada gunanya pulang, dan pemerintah kota harus diisolasi selama 14 hari,” katanya. Bekerja sama dengan bayangan pembangunan berkelanjutan. Ludi berkata: “Karena itu, untuk meramalkan segalanya, isolasi pertama, karena mereka tidak berhubungan atau kontak dengan kerabat atau teman, sehingga meminimalkan kemungkinan penyebaran.” – “Jika Anda kembali dulu, ya, ya Hal yang sama rusak, tetapi sangat sulit bagi pelancong yang menggunakan mobil pribadi. Kami akan memperkuat jaringan di tingkat RT-RW sehingga mereka dapat memantau lingkungan, “tambahnya.

Baca: Besok, jika terjadi epidemi korona, pemerintah akan menyelesaikan masalah Mudik – Baca: Kementerian Perhubungan telah menyiapkan berbagai rencana untuk melarang Lebaran Mudik 2020

Pemerintah Kota Solo juga akan menanggapi Penumpang yang tiba di Solo terdaftar, terutama mereka yang datang dari daerah merah atau daerah yang terinfeksi oleh virus korona.

“Terutama pelancong” Karena daerah merah, tidak masalah kita pergi ke luar negeri, pergi ke Jakarta atau daerah yang terinfeksi, “Rudi

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live