Yuri Anto: Gaya hidup sehat tidak memiliki cukup kegiatan sosial, untuk diolah!

TRIBUNNEWS.COM-Seorang juru bicara pemerintah yang dikelola oleh Achmad Yurianto, pemimpin dari 19 negara, mengungkapkan bahwa kehidupan sehat masyarakat harus didorong untuk mencegah penyebaran virus corona. .

Menurut Kompas TV Youtube, dia mengatakan pada konferensi pers, Kamis (19 Maret 2020): “Kita harus berkultivasi, bukan hanya bersosialisasi. Kita harus bekerja sama.” — -Salah satu perilaku sehat Yuri mulai terbiasa mencuci tangan. – “Cuci tangan Anda dengan sabun dan air keran,” katanya. Selain itu, Yuri juga meminta masyarakat untuk menjaga jarak sosial, atau menjaga jarak antara satu orang dan orang lain.

Baca: Pejabat rute perjalanan virus keliru menggunakan pistol udara panas untuk pelamar, ini adalah tanggapan PT KCI — ini adalah untuk mengurangi penyebaran virus corona.

Yuri berkata: “Ada kemungkinan distribusi dalam jarak kurang dari satu meter.” Yuri mengungkapkan bahwa jarak sosial harus dikatakan bersama. — “Itu harus dilakukan bersama untuk menghindari mobilisasi banyak orang, yang akan mengarah pada keramaian.” Baca: Berita: Covid-19 menangani orang-orang positif Juru bicara Corona tidak perlu harus dirawat di rumah sakit

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live