Kementerian Luar Negeri Indonesia menghargai langkah cepat Poli untuk menangkap pejabat senior ABK Lu Qingyuanyu 623.

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Luar Negeri Indonesia (Kementerian Luar Negeri Indonesia) sangat memuji Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) karena perkembangannya yang cepat dari agen pengiriman kru (ABK) Lu Qingyuanyu 623 .

Ini terkait dengan larangan ABK di Indonesia. Larangan itu dicurigai diperbudak, yang menyebabkan kematian.

Baca: Media asing secara khusus melaporkan insiden Corona di Indonesia, yaitu 15 hal yang membuka keramaian di bandara.

“Kami berterima kasih kepada polisi investigasi kriminal untuk mengambil tindakan cepat untuk menyelidiki kasus ini. Jawa Tengah di mana PT MTB berada”, Judha Nugraha, Direktur Biro Perlindungan Warga Negara Indonesia, pada konferensi pers, Rabu (20/5/2020) Mengatakan.

PT MTB dikenal berbasis di Jawa Tengah.

Judha menyebut PT MTB sebagai agen perekrutan dan mengirim anggota kru untuk mengirim Yuyu 623 ke luar negeri tanpa izin.

Baca: Penjual Rizal Boy Jalangkote ingin menjadi badan. Ketika ditanya mengapa, jawabannya adalah “Menurut 84 peraturan Menteri Perhubungan, diketahui bahwa PT tidak memiliki SIP3MI, PT juga tidak menempatkan pekerja migran kami di Amerika Serikat. Izin resmi dari Kementerian Perdagangan. Dia melanjutkan: “Tenaga Kerja” – Pemerintah Indonesia saat ini sedang mengejar Liquing Tian Yu 623 dan berkoordinasi dengan kedutaan Indonesia di Singapura untuk mencegah penyeberangan kapal.

Kementerian Luar Negeri juga bekerja sama dengan Kedutaan Besar Indonesia di Beijing mengoordinasikan dan mengirim catatan diplomatik untuk memungkinkan China melakukan penyelidikan baru terhadap tuduhan tersebut. Kapal tersebut melanggar hak asasi manusia atas kapal Liquing Yuan Yu 623. Kami juga berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Tiongkok. Dalam hal ini, Kedutaan Besar Indonesia di Cina mengeluarkan surat diplomatik kepada Menteri Luar Negeri Kementerian Luar Negeri, meminta penyelidikan lebih lanjut tentang penyebab kematian, termasuk penyebab larangan tersebut, “.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live